20 November 2019 | Dilihat: 390 Kali
Sekretaris KIP Dipanggil Walikota, Mungkinkah Ditunjuk Pengganti Mustoliq?
noeh21
Asmardin, SH, MH
 

IJN - Subulussalam | Pasca pengunduran diri H. Mustoliq, S. PdI dari jabatan Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Subulussalam dua hari lalu, hingga kini belum ada yang ditunjuk mengisi kekosongan jabatan kepala BKPSDM. 
 
Walikota Subulussalam, H. Affan Alfian Bintang, Selasa (19/11) sekitar pukul 23.00 WIB menjelaskan besok (hari ini) akan menggelar rapat bersama Baperjakat untuk menunjuk siapa pengganti H. Mustoliq.
 
 "Besok kami akan menggelar rapat terlebih dahulu bersama Baperjakat untuk menunjuk pelaksana tugas kepala BKPSDM," kata H. Affan Alfian Bintang.
 
Malam itu pula beberapa nama senter dibicarakan untuk menggantikan H. Mustoliq. Ada tiga nama muncul yang kemungkinan salah satunya akan menggantikan Mustoliq.
 
Bahkan, ketiga orang PNS tersebut terlihat tengah duduk bersama Walikota di ruang pertemuan Pendopo. Ketiganya adalah, Ibnu Hajar, yang kini menjabat Kepala Diskominfo, Baginda Nasution, Asisten bidang Administrasi Umum Setdako dan Bronson Buangmanalu, Kabid Tahura dinas lingkungan hidup.
 
Namun, pagi ini kembali muncul nama lain yaitu Asmardin yang merupakan Sekretaris Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Subulussalam. Bahkan, Asmardin terlihat masuk ke ruang kerja Walikota.
 
"Sepertinya pak Asmardin menggantikan pak Mustoliq," kata sumber IJN di kantor Walikota.
 
Sedangkan posisi Sekretaris KIP dikabarkan diisi salah satu PNS berinisial A yang kini bekerja di salah satu kantor camat wilayah Kota Subulussalam.
 
Penulis : AB
Editor    : Mhd Fahmi
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com