02 April 2024 | Dilihat: 110 Kali
Semarak HBP ke-60, Rutan Banda Aceh Bagi Takjil ke Masyarakat
noeh21
Jajaran Rutan Banda Aceh Bagikan Takjil kepada Masyarakat. Foto. Humas Rutan Banda Aceh
 

IJN - Banda Aceh | Semarak Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke 60 serta momentum bulan suci Ramadhan, jajaran Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Banda Aceh berbagi takjil gratis kepada masyarakat, Senin 01 Maret 2024.
 
Kegiatan berbagi takjil ini dilakukan pada sore hari area jalan depan gerbang masuk Rutan Banda Aceh dan Karutan Banda Aceh didampingi Pejabat Struktural memimpin langsung kegiatan berbagi Takjil ini.

Karutan Banda Aceh, Rian Firmansyah dalam kegiatan ini menyampaikan kegiatan ini merupakan sebagai momentum keberkahan bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah.

"Kita membagikan takjil kepada masyarakat para pengguna jalan, terutama untuk para ojol atau ojek online dan siapa pun pengguna jalan, kita berikan takjil untuk berbuka puasa,"katanya.

Lebih lanjut, Karutan menjelaskan, kegiatan ini sejalan dengan peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60 dan juga aksi berbagi takjil gratis ini bukan hanya sekadar pembagian makanan berbuka puasa, tetapi juga bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat sekitar.
 
Pembagian takjil dengan total 100 paket tersebut terdiri bubur, gorengan dan kurma yang dimana kegiatan ini dilaksanakan serentak oleh seluruh UPT Pemasyarakatan diseluruh Indonesia.



Penulis: Hendria Irawan
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com