11 Februari 2020 | Dilihat: 266 Kali
Sempat Dikabarkan Hilang, Makruf Ditemukan Selamat
noeh21
Kakek Makruf yang dikabarkan sempat hilang, saat telah berada dirumahnya.
 

IJN - Aceh Singkil | Setelah sempat dikabarkan hilang, seorang kakek lanjut usia, Makruf (74), warga Desa Teluk Nibung, Kecamatan Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil, akhirnya pulang dengan selamat kerumahnya, sekira pukul 18.30 Wib, Selasa sore, 11 Februari 2020.
 
Kepala Kampung Teluk Nibung, Pulau Banyak, Miswadi saat dihubungi IJN, Selasa malam mengatakan, kakek Makruf yang dikabarkan sempat hilang, ditemukan pulang kerumahnya dengan anggota tubuhnya, kedua belah tangannya terluka.
 
Dikatakan, awalnya setelah melakukan pencarian seharian penuh dan berkordinasi dengan pihak-pihak terkait Kecamatan Pulau Banyak, tim sepakat menghentikan pencarian terhadap korban, sekira pukul 17.00 wib.

Baca: Kakek Renta Hilang di Pulau Banyak
​​​​​
Tiba - tiba disaat masyarakat dan pihak terkait lainnya yang ikut melakukan pencarian, dengan sendirinya korban yang sudah berusia lebih dari satu abad itu pulang kediamannya.
 
Selanjutnya, Pihak Kecamatan Pulau Banyak, Pemerintah Kampung Teluk Nibung, dan pihak terkait lainnya, mengunjungi Kakek Makruf, yang sudah berkumpul dengan keluarganya di kediamannya.
 
"Alhamdulillah korban sudah ditemukan kembali kerumahnya dalam keadaan selamat," tandas Miswadi.
 
Penulis : Erwan
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com