05 Agustus 2019 | Dilihat: 480 Kali
Senator Aceh Fachrul Razi Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Singkil
noeh21
 

IJN -Aceh Singkil | Senator Aceh, H. Fachrul Razi, MIP memberikan bantuan atas Insiden Kebakaran yang menimpa masyarakat desa Bulu sema Kecamatan Suro, Singkil, Minggu 4 Agustus 2019.

Bantuan yang di serahkan langsung di Singkil oleh Syahrul Manik yang Mantan Ketua HIMAPAS Aceh Singkil disampingi Zulkarnain Selaku Sekjen HIMAPAS Banda Aceh, serta tim bantuan yang turun langsung ke lokasi kejadian yaitu desa Bulu Sema yang terjadi 3 hari yang lewat mengakibatkan sekitar 20 Rumah Lebih hancur terbakar si jago merah.

Kepala desa Bulu Sema Hasiman menyambut kedatangan tim bantuan, mengucapkan ribuan terimaksih atas bantuan yang diberi, “Semoga Allah SWT membalas jasa kebaikan suadara yang sudah Hadir dan memberikan bantuan kepada kami,” kata Hasiman yang merupakan Kepala Desa mewakili masyarakat setempat. Menurut Hasiman selaku Kepala Desa Bulu Sema masyarakat saat ini juga sudah di bantu oleh pihak BNPB Kab.Aceh Singkil seperti tempat tinggal sementara, dapur umum, dan perlengkapan lainnya.

Hasiman mengatakan bahw selaku Kepala Desa akan berupaya semaksimal mungkin melakukan koordinasi dengan pihak Pemerintah Daerah agar memperhatikan masyarakat yang tertimpa musibah bencana Kebakaran dan berharap agar masyarakat di perhatikan secara Serius.

Terakhir, Kepala Desa Bulu Sema Hasiman menyampaikan secara khusus Kepada Senator Aceh H.Fachrul Razi M.I.P, “Kami berterimasih banyak atas perhatian dan bantuannya yang telah kami terima dan Sangat membantu masyarakat kami selaku Korban Bencana Kebakaran,” jelasnya. (Ril)
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com