02 Juni 2019 | Dilihat: 345 Kali
Seorang Remaja di Simeulue Ditemukan Tak Bernyawa
noeh21
Anggota Polres Simeulue saat melakukan olah TKP Ditemukan Seorang Mayat di Kolam
 

IJN - Simeulue I Tim Identifikasi Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim ) Polres Simeulue melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), tenggelamnya seorang laki - laki di air terjun Desa Kota Batu, Kecamatan Simeulue Timur.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolres Simeulue AKBP Ardanto Nugroho S.I.K.,SH.,MH Melalui Kasat Reskrim Polres Simeulue, Muhammad Khalil saat dikonfirmasi, Minggu 02/06/2019.

Dikatakannya, mayat laki-laki yang tenggelam tersebut diketahui bernama Sawlil Agung Zulfitra (18), asal Desa Suka Karya, Kecamatan Simeulue Timur.

Dari keterangan Tim Identifikasi Satuan Reserse Krimin (Sat Reskrim) Polres Simeulue pada Minggu (02/06) pukul 14.00 WIB.

​​​​​​Informasi dari masyarakat bahwa ada korban meninggal pada saat mandi mandi di kolam Desa Kota Batu.

Lanjutnya, pada pemeriksaan terhadap korban oleh Tim Identifikasi tidak ditemukannya tanda-tanda kekerasan di tubuhnya.

Kronologi awal dari dari keterangan saksi, pada Minggu pagi korban menyuruhnya rekannya untuk membeli lem cap kambing di salah satu toko bangunan.

Korban lalu pergi bersama rekannya menyimpan lem kambing di bagasi motor nya.

Korban  sesampai di TKP bersama rekannya mandi mandi di kolam dan korban lagi mengisap lem, dan para saksi naik ke atas.

Korban mandi sendiri pada saat lagi menyelam ke dalam air korban sambil menghisap lem dan tidak lama kemudian plastik lem tersebut mengapung akan tetapi korban tidak keluar dari dalam kolam.

Dikarenakan korban tidak mengapung ke permukaan air para saksi langsung melompat untuk menyelamatkan korban tetapi korban tidak ditemukan.

Mengetahui korban juga tak kunjung muncul, rekan rekannya meminta bantuan masyarakat

Berdasarkan laporan tersebut, Anggota Polsek Simeulue Timur serta Tim Identifikasi Polres Simeulue langsung ke lokasi untuk mengamankan TKP dan melakukan identifikasi dan olah TKP, mengumpulkan barang bukti.

Korban yang dibawa ke RSUD Simeulue saat ini sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan.
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com