31 Mei 2019 | Dilihat: 990 Kali
Siap-siap, Usai lebaran Walikota Bintang Apelkan Kendaraan Dinas
noeh21
Walikota Subulussalam, Haji Affan Alfian Bintang. Foto AB
 

IJN - Subulussalam | Untuk mengecek aset pemerintah berupa kendaraan dinas, Walikota Subulussalam, H. Affan Alfian Bintang akan menggelar apel kendaraan dinas di seluruh unit kerja di lingkungan Pemko Subulussalam. 

Apel kendaraan dinas rencananya akan dilaksanakan usai Hari Raya Idul Fitri " banyaknya kendaraan dinas baik roda dua maupun empat saat ini tak tau keberadaannya, siapa yang memakainya. Untuk itu akan kita lakukan apel kendaraan usai lebaran " kata Bintang kepada wartawan beberapa hari lalu diruang kerjanya.

Sebelum diapelkan, Walikota Bintang memerintahkan bidang aset untuk terlebih dahulu melakukan inventarisir seluruh aset daerah baik aset bergerak maupun tidak bergerak.

Masih menurut Walikota Bintang, kedepan peraturan terkait kendaraan dinas harus lebih tegas, termasuk dari sisi pemanfaatannya. Dengan demikian, fasilitas dinas yang dilakukan pengadaan itu benar-benar sesuai kebutuhan pemerintah atau SKPK yang bersangkutan " banyak kendaraan dinas yang digunakan tidak sesuai peruntukannya bahkan orang yang menggunakan pun bukan lagi orang yang berhak. Untuk itu kedepan akan kita tegaskan terkait pemakaian ," tegas Bintang.

Penulis : AB
Editor : Rudi H
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com