07 April 2024 | Dilihat: 766 Kali
Silaturahmi dan Bukber, Masyarakat Beutong Usul Said Alwi Arif Jadi Cabup
noeh21
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Nagan Raya Fraksi Partai Nanggroe Aceh (PNA) melaksanakan silaturahmi dan buka puasa bersama dengan tokoh masyarakat Beutong di Kafe Bendungan Irigasi. Foto. Hendria Irawan/ Indojayanews
 

IJN - Nagan Raya | Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Nagan Raya Fraksi Partai Nanggroe Aceh (PNA) melaksanakan silaturahmi dan buka puasa bersama dengan tokoh masyarakat Beutong di Kafe Bendungan Irigasi, Ule Jalan, 5 April 2024.
 
Kegiatan silaturahmi sekaligus buka puasa bersama ini diikuti oleh sejumlah tokoh Beutong, simpatisan dan masyarakat setempat dengan penuh kekeluargaan.
 
Anggota DPRK Nagan Raya, Said Alwi Arif, SE mengatakan, kegiatan buka puasa bersama (bukber) dilaksanakan untuk memperkuat silaturahmi dengan masyarakat Beutong.
 
“Kegiatan bukber ini untuk mempererat hubungan silaturahmi bersama tokoh masyarakat dan para simpatisan,” kata Said Alwi Arif kepada IndoJayaNews.com
 
Disamping itu, Said Alwi Arif juga menyampaikan terima kasih kepada simpatisan dan masyarakat Nagan Raya yang telah memberikan dukungan dalam pemilu 2024 kemarin.
 
"Saya mengucapkan terima kasih kepada para simpatisan dan seluruh masyarakat Nagan Raya telah memilih saya pada pemilu kemarin. Meskipun tak terpilih sebagai anggota DPRK, namun kita tetap mengawal setiap kebijakan pemerintah daerah untuk kemajuan Nagan Raya,"demikian ucapnya.
 
Diusul Jadi Calon Bupati di Pilkada 2024
 
Dalam silaturahmi dan buka puasa bersama itu, masyarakat Beutong Agus juga mengusul putra beutong Said Alwi Arif untuk maju sebagai calon Bupati (Cabup) Nagan Raya pada pemilihan calon kepala daerah (pilkada) pada 2024 nanti.
 
"Kami masyarakat Beutong mengusulkan Said Alwi Arif sebagai calon Bupati di Pilkada 2024,"kata Agus.
 
Menurut Agus, alasan dirinya mengusulkan Said Alwi Arif sebagai calon Bupati Nagan Raya, agar ada keterwakilan putra beutong untuk memimpin daerah yang berjulukan bumoe Rameune. 
 
"Saya melihat Said Alwi Arif sosok yang sangat peduli dan respon setiap persoalan di Nagan Raya, apalagi beliau putra beutong yang menjabat sebagai anggota dewan," ucapnya.
 
Dirinya menilai selama menjabat sebagai anggota dewan, Said Alwi Arif sangat peduli terhadap masyarakat, terutama kepada para petani di wilayah Nagan Raya.
 
"Beliau sangat peduli terhadap para petani, apalagi banyak aspirasinya yang disalurkan kepada masyarakat dan petani di Kecamatan Beutong dan kecamatan lainnya ,"ungkap Agus.
 
Dia juga tidak meragukan sosok Said Alwi Arif untuk maju sebagai calon kepala daerah perwakilan putra beutong untuk memimpin Nagan Raya.
 
 
 
Penulis : Hendria Irawan
Editor : Redaksi
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com