17 Desember 2018 | Dilihat: 472 Kali
Simeulue Terima DIPA 2019, Ini Harapan Bupati Erli Hasim
noeh21
 

IJN - Banda Aceh I Pemerintah Kabupaten Simeulue kembali  menerima Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) untuk tahun anggaran 2019.

DIPA 2019 untuk Kabupaten Simeulue diserahkan oleh Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah dan diterima langsung oleh Bupati Simeulue, H. Erli Hasim, SH, S.Ag, M.I.Kom, Sabtu (15/12/2018) di Aula Serbaguna Kantor Gubernur, Banda Aceh.

Kepada awak media, Bupati Semeulue mengungkapkan, dengan penerimaan DIPA ini diharapkan pemerintah akan segera menyusun langkah untuk percepatan kegiatan pembagunan di tahun 2019

"Salah satu langkah yang akan diambil oleh Pemkab Simeulue adalah melakukan lelang kegiatan Pra DIPA kepada pihak rekanan,"ujar Bupati Simeulue.

Lebih lanjut Bupati Simeulue mengungkapkan, Dana Otonomi Khusus Aceh (DOKA) yang telah dikembalikan ke kabupaten kota pengelolanya sebesar 40 persen termasuk sumber anggaran lainnya  akan masuk untuk pembangunan Simeulue di tahun 2019.

"Dengan demikian bagi rekanan akan memiliki banyak waktu untuk meyelesaikan pekerjaannya,"tutup Bupati Simeulue, Erli Hasim.
 
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com