24 Juli 2018 | Dilihat: 470 Kali
Soal Anjab dan ABK, Kadisdik Pastikan Besok Sudah Klir
noeh21
 

IJN | Subulussalam - Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Kota Subulussalam, H. Irwan mengakui pihaknya belum menyerahkan berkas Anjab dan ABK sebagai usulan untuk formasi CPNS tahun ini ke Bagian Organisasi Setdako Subulussalam.


Pengakuan itu, Irwan sampaikan melalui sambungan telepon selulernya  kepada IJN, Selasa 24 Juli 2018 " setelah saya telpon anggota saya, memang benar Anjab dan ABK belum diserahkan ke bagian Organisasi "kata Irwan yang mengaku masih dalam perjalanan.


Irwan pun menjelaskan kendala lambatnya penyerahan berkas tersebut karena Anjab dan ABK Disdikbud berbeda dengan dinas lain. Anjab dan ABK Dinas lain, kata Irwan sudah ada format tinggal melakukan perubahan. Sedangkan Dinas Pendidikan sendiri sejak data dari awal sampai tahun ini belum ada dikerjakan secara permanen.


Pun demikian, Irwan memastikan setelah pihaknya berkoordinasi dengan BKPSDM, masih ada kesempatan untuk mengentri. Anjab dan ABK Disdikbud dan besok akan diselesaikan " tadi sudah saya perintahkan kepada anggota kita untuk berkoordinasi dengan BKPSDM, dan Alhamdulillah kita masih ada kesempatan untuk memasukkan Anjab dan ABK. Insya Allah besok sudah klir " tutup Irwan. (AB)
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com