20 Maret 2019 | Dilihat: 808 Kali
Soal Kabar Pergantian Sekda Subulussalam, Ini Kata Plt. Gubernur Aceh
noeh21
Ir. Nova Iriansyah MT. Plt Gubernur Aceh.
 

IJN - Subulussalam | Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Aceh, Ir. Nova Iriansyah mengaku belum menerima surat Menteri Dalam Negeri terkait persetujuan pemberhentian dan pengangkatan Sekretaris Daerah Kota Subulussalam seperti yang beredar saat ini.

Hal itu disampaikan juru bicara Plt. Gubernur Aceh, Saifullah Abdul Gani menjawab pertanyaan IJN melalui pesan WhatsApp, Rabu 20 Maret 2019 " Hingga hari ini, Pemerintah Aceh belum menerimanya surat tersebut, " kata Saifullah Abdul Gani.

Baca Juga : Dilarang Ganti Sekda Sebelum 2 Tahun

Oleh karena itu, pemerintah Provinsi Aceh belum memproses Surat Keputusan Gubernur Aceh terkait pengangkatan dan pemberhentian Sekretaris Daerah Kota Subulussalam karena surat Mendagri hingga kini belum ada mereka diterima " bagaimana mau di proses sementara surat nya saja belum kami terima " ujar Saifulllah.

Saifullah mengaku sudah mencek surat Mendagri tersebut ke SKPA teknis namun belum ada diterima " sudah saya verifikasi ke SKPA teknis tapi belum ada surat tersebut sampai " tambahnya.

Baca Juga : Kabar Pergantian Sekda Subulussalam Mencuat, Berikut Penggalan Surat Mendagri 

Berita sebelumnya, beredar kabar adanya pergantian Sekdako Subulussalam yang kini dijabat H. Damhuri, SP. MM kepada Ir. Taufit Hidayat, MM yang menjabat sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kota Subulussalam. Namun, saat dikonfirmasi kepada punggawa Pemerintah Kota Subulussalam mengaku belum mengetahui ihwal tersebut " Saya belum tau kabar itu, " kata Damhrui.

​​​​​​Penulis : AB
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com