27 Agustus 2019 | Dilihat: 170 Kali
Soksi Aceh Selatan: Bamsoet Layak Jadi Ketum Partai Golkar
noeh21
H. Bambang Soesatyo, SE, MBA yang akrab disapa Bamsoet. Foto Liputan 6
 

IJN – Aceh Selatan | Dewan Pimpinan Cabang (Depicab) Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Soksi) TK-II Kabupaten Aceh Selatan mendukung penuh H. Bambang Soesatyo, SE, MBA yang akrab disapa Bamsoet sebagai calon Ketua Umum (Caketum) Partai Golongan Karya (Golkar) periode 2019-2024. Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua Depicab Soksi TK-II Aceh Selatan, Masri Affandi melalui rilis yang diterima media ini, Selasa 27 Agustus 2019.

Dukungan ini diberikan oleh Depicab Soksi TK-II Aceh Selatan untuk mempertegas hasil Rapat Nasional (Rapimnas) Soksi yang digelar pada Minggu 28 Agustus 2019 di hotel Kartika Candra, Jakarta. 

"Salah satu poin hasil Rapimnas tersebut diintruksikan agar semua kader di seluruh indonesia untuk menjalankan dan mengamankan keputusan rapimnas yaitu merekomendasikan kader terbaik Soksi Bambang Soesatyo layak sebagai caketum Golkar di munas mendatang," ungkapnya. 

Lanjut Masri, pencalonan Bamsoet sebagai caketum partai Golkar sangat tepat, sebab Bamsoet bukan hanya kader terbaik soksi, tetapi pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) yang mengganti Setya Novanto.

"Bomset memulai karir di partai yang berlambang pohon beringin ini semenjak dari OKP, Ormas sampai pengurus harian partai. Sehingga terakhir beliau menjabat  sebagai ketua DPR-RI," tuturnya. 

Masri juga menyampaikan, Bamsoet juga merupakan sosok yang sangat loyal terhadap partai. Bahkan katanya, Bamsoet adalah tokoh muda yang masih sangat energik, jika dipercaya sebagai Ketum Partai Golkar pihaknya meyakini Bamsoet mampu memberikan warna baru di kancah perpolitikan nasional.

"Kami dari Soksi Aceh Selatan mengucapkan selamat berjuang kakanda, dan kami masyarakat Aceh khususnya dari selalu mendoakan yang terbaik buat kakanda Bomset,"tegasnya.
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com