05 Juni 2018 | Dilihat: 273 Kali
Sternum FK Unimal Adakan Buka Puasa Bersama Anak Yatim
noeh21
 

IJN | Lhokseumawe - Fakultas Kedokteran Unimal angkatan 2017 (STERNUM) mengadakan kegiatan buka puasa bersama di halaman Panti Asuhan Muhammadiyah Lhokseumawe. Kegiatan ini mengangkat tema Ruang Berbagi Pahala (RUBELA) yang dilaksanakan pada 4 juni 2018 kemarin, rubela ini merupakan agenda perdana Sternum FK Unimal 2017 pada ramadhan 1439 H ini, Selasa (5/6/2018)


Ketua Panitia acara Fazrian Danu melalui Ketua Publikasi acara M. Naufal Arif menyampaikan kepada media ini, " rubela ini merupakan sebuah agenda yang dibentuk untuk membangun kekompakan dan kebersamaan serta kekeluargaan STERNUM sendiri, selain buka puasa bersama, kami juga mengadakan santunan anak yatim serta game mini sebagai bumbu dari agenda yang kami laksanakan", ungkap Sekretaris Sahabat RAS tersebut


Lanjutnya, "Alhamdulillah acara ini terlaksana atas dasar bantuan dari donatur dan pengutipan dana secara mandiri, sehingga hasil donasi yang berupa uang dan barang telah kami serahkan kepada pihak panti asuhan dan anak yatim. Terima kasih yang tak terhingga kami ucapkan kepada seluruh civitas akademika FK Unimal serta panitia acara dan segala pihak yang telah membantu lancarnya acara ini. Semoga rubela ini bermanfaat dan memperbanyak serta menjadi motivasi sedekah jariyah bagi kami ", tutup Naufal.
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com