05 Maret 2021 | Dilihat: 45 Kali
Suradji Junus Dilantik Kembali Sebagai Ketua PMI Kota Sabang
noeh21
Ket Foto:Ketua PMI Provinsi Aceh Murdani Yusuf SE melantik ketua serta anggota kepengurusan PMI Kota Sabang masa bakti 2021-2026
 

IJN - Sabang| Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Aceh Murdani Yusuf SE melantik ketua serta anggota kepengurusan PMI Kota Sabang masa bakti 2021-2026, Jum'at 5 Maret 2021. 

Drs Suradji Junus kembali dipercaya untuk memimpin organisasi kemanusiaan Palang Merah Indonesia tersebut diperiode ini setelah sebelumnya telah menjabat dua kali periode sebelumnya. 

Ketua PMI Kota Sabang terpilih Drs Suradji Junus dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan dan memberikan selamat kepada pengurus PMI Kota Sabang masa bakti 2021-2026.

Baca Juga: KLB Tetapkan Moeldoko Sebagai Ketua Umum Partai Demokrat

Suradji mengatakan, sesuai amanah AD ART PMI setiap 5 tahun sekali harus dilaksanakan musyawarah untuk memilih kepengurusan yang baru, dimana dalam kegiatan Musyawarah tingkat Kota Sabang anggota PMI masih mempercayainya untuk memimpin PMI Kota Sabang selama 5 tahun ke depan. 

"Kami berkomitmen dalam menjalankan roda organisasi PMI dan tetap memegang teguh tujuh Prinsip dasar Palang Merah dan Bulan Sabit Merah Internasional dengan tetap melaksanakan kegiatan Donor Darah serta membantu masyarakat dalam bidang Sosial lainnya,"jelas Pak Razi. 

Sementara itu, Ketua PMI Aceh Murdani Yusuf SE mengatakan pelantikan pengurus PMI Kota Sabang hari ini sangat istimewa karena dihadiri oleh pengurus dari PMI pusat, kemudian setelah pelantikan nanti malam akan dilaksanakan Muskot di Kota Sabang.

"Kami mengucapkan selamat bertugas kepada sahabat-sahabat PMI yang baru dilantik, tetaplah berbuat yang terbaik untuk Kemanusiaan karena kita berada dalam kegiatan Penanaman Modal Amal,"kata Murdani

Murdani berharap kedepannya PMI Kota Sabang dapat melahirkan ide-ide cemerlang seperti penyediaan Ambulance laut untuk mendukung kesehatan masyarakat Kota Sabang.

"Diharapkan kepada pengurus PMI Kota Sabang yang baru dilantik untuk dapat terus belajar kepada senior yang berada di PMI, sehingga keikhlasan timbul dalam hati rekan-rekan semua,"harap Murdani.


Penulis: IIN
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com