03 Januari 2024 | Dilihat: 147 Kali
Syifaul Huzni Terpilih sebagai Formateur HMI Cabang Banda Aceh
noeh21
Syifaul Huzni terpilih sebagai Formateur Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Banda Aceh dalam konferensi Cabang (Konfercab) ke 41, Selasa 2 Desember 2024. Foto. Hendria/IJN
 

IJN - Banda Aceh | Syifaul Huzni terpilih sebagai Formateur Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Banda Aceh dalam konferensi Cabang (Konfercab) ke 41, Selasa 2 Desember 2024.
 
Dalam konfercab ini, Syifaul Huzni merupakan mantan Ketua umum HMI Komisariat Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Syiah Kuala (USK) itu mendapatkan dukungan 13 komisariat dari 19 komisariat keseluruhan yang ada di Cabang Banda Aceh. 
 
Syifaul Huzni mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader HMI yang telah mendukungnya hingga resmi terpilih.
 
“Saya secara pribadi mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh pihak, terutama teman-teman kader HMI Komisariat yang telah memberi support sejak awal pencalonan hingga hari ini resmi dipilih," katanya.
 
Dalam konfercab juga memilih M. Rafi Zainal sebagai mide formteur I dan T. M. Haikal Maulana sebagai mide formateur II.
 
Ketiganya akan saling berkoordinasi untuk merampungkan struktur kepengurusan periode tahun 2024/2025, serta menyepakati hal-hal lain yang bertujuan untuk kemajuan HMI Cabang Banda Aceh.
 
“Alhamdulillah kompetisi sehat untuk menemukan nahkoda baru sudah usai. Bersamaan dengan itu, saya selaku mide formateur I dan Haikal sebagai mide formateur II akan terus membersamai langkah rekan kami syifaul untuk mencapai cita-cita kita bersama, yakni HMI sebagai rumah perkaderan dan kepemimpinan yang semakin baik," demikian kata Rafi zainal.
 
 
 
Penulis: Hendria Irawan
Editor: Afrizal
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com