14 Desember 2018 | Dilihat: 4107 Kali
Tahun 2019 Kyriad Muraya Akan Bangun Hotel Baru
noeh21
Bambang Pramusinto, General Manager Kyriad Muraya Hotel.
 

IJN - Banda Aceh I Untuk meningkatkan iklim investasi di Banda Aceh, Kyriad Muraya Hotel Aceh di tahun 2019 mendatang akan membangun satu hotel bintang 3 yang letaknya juga berada di Kota Banda Aceh.

Hal tersebut diungkapkan oleh General Manager Kyriad Muraya Hotel Aceh, Bambang Pramusinto, saat menggelar Media Gathering 2018 dengan sejumlah awak media, baik dari media televisi, cetak dan online, Jum'at, 14 Desember 2018.

Bambang Pramusinto juga mengatakan, pembangunan Kyriad Muraya yang baru yakni untuk memenuhi permintaan konsumen yang selama ini selalu mengalami kekurangan kamar pada event-event baik skala nasional dan internasional.

"Pada tahun 2019 mendatang, Kyriad Muraya akan membangun hotel bertaraf bintang tiga,"ujarnya.

General Manager Kyriad Muraya beranggapan bahwa iklim investasi di Aceh khusunya di Banda Aceh semakin membaik hal itu dibuktikan semakin banyaknya event event nasional dan internasional yang diselenggarakan. Dengan demikian Kota Banda Aceh semakin ramai dikunjungi oleh turis lokal dan internasional.

"Media Gathering khusus mengundang rekan rekan media untuk saling mengenal 
memperkenalkan Public Relation lebih aktif untuk membangun komunikasi dengan awak media serta menjalin kerjasama untuk membentuk iklim investasi,"kata Bambang Pramusinto.

Disamping itu, General Manager Kyriad Muraya Hotel Aceh mengungkapkan, umur Kyriad Hotel yang baru berusia satu tahun sebelumnya berada di posisi bintang 3 kini sudah beranjak ke bintang 4.

Kyriad juga telah melahirkan club musik Jazz seperti Aceh Jazz Society, Motif Band, disamping itu membentuk komunitas Aceh Cigar Club, tujuan dari komunitas ini untuk mewujudkan Aceh harus punya Cigar yang mendunia.

Untuk karyawan Hotel, Bambang Pramusinto juga mengatakan bahwa 70 persen karyawan Kyriad Muraya Hotel Aceh 
merupakan tenaga kerja lokal Aceh dengan berpatokan pada gaji Upah Minimal Regional (UMR).

Disamping itu, program shalat Subuh berjamaah juga digalakkan oleh Manajemen Kyriad Muraya Hotel. Setiap tamu yang menginap di hotel akan disediakan transportasi gratis ke Mesjid Raya Baiturrahman.
 
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com