13 Juli 2018 | Dilihat: 2381 Kali
Tangis Keluarga Warnai Kedatangan Jenazah Rizki di Rumah Duka
noeh21
 

IJN | Subulussalam - Jenazah kontingen Kabupaten Bener Meriah pada Porseni XVI dan Expo V Madrasah, Rizki Sara Diwa tiba dirumah duka Desa Tawari Kecamatan Kute Panang, Kabupatem Aceh Tengah, Jumat 13 Juli 2018 sekitar pukul 02.30 WIB.


Kedatangan Jenazah Rizki yang merupakan atlet lari 400 meter ini langsung disambut tangis haru pihak keluarga dan kerabat. Bahkan pihak keluarga sempat emosi, namun dapat diredakan oleh perangkat Desa dan Camat setempat.


"Perjalanan dari Subulussalam ke rumah duka, di Aceh Tengah memakan waktu 11 jam. Korban merupakan warga Kabupaten Aceh Tengah dan sekolah di MTs S Raudhatul Ulum Kecamatan Timang Gajah, Kabupaten Bener Meriah. Rumah korban persis diperbatasan antara Aceh Tengah dengan Bener Meriah " kata Kepala Dinas Sosial Kota Subulussalam, H. Sanusi selaku LO Kontingen Bener Meriah yang turut mengantarkan ke rumah duka.


Menurut Sanusi, selain dirinya selaku utusan dari Kota Subulussalam sebagai tuan rumah pelaksanaan Porseni, Kamenag Bener Meriah dan salah satu Kabid dari Kanwil Kemenag Aceh juga turut mengantarkan jenazah korban.


Seperti diberitakan sebelumnya, Rizki Sara Jiwa tenggelam di pemandian wisata SKPC, Desa Penuntungan, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam, Kamis 12 Juli 2018 sekitar pukul 11.30 WIB. (Alim)
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com