29 Juni 2020 | Dilihat: 494 Kali
Tarmizi, SP Bantu Korban Kebakaran di Nagan Raya
noeh21
 

IJN - Aceh Barat | Anggota DPRA dari Fraksi Partai Aceh Tarmizi, SP melalui relawannya dan anggota Partai Aceh Nagan Raya mengantarkan langsung bantuan masa panik untuk korban kebakaran di Simpang Peut, Kecamatan Kuala, Kabupaten Nagan Raya, Senin 29 Juni 2020.

"Sebelumnya saya membaca berita bahwa ada masyarakat yang rumahnya kebakaran di Simpang Peut Nagan Raya,"kata Tarmizi kepada Media INDOJAYANEWS.COM

Atas kejadian tersebut, Tarmizi SP mengungkapkan, ia meminta relawan dan teman-teman Partai Aceh Nagan Raya untuk mengantarkan bantuan masa panik berupa sembako, sedangkan bantuan lainnya sudah diantar oleh Pemerintah Kabupaten Nagan Raya.

"Masyarakat yang tertimpa musibah kebakaran harus betul-betul mendapat perhatian khusus terutama dari pemerintah, karena dalam hitungan jam semua yang dimiliki hilang akibat dilalap api bahkan tempat tinggal, betapa sedihnya korban kebakaran,"ungkap Tarmizi.

"Pemerintah harus mampu memikirkan nasib mereka termasuk membangun rumah bantuan dengan sesegera mungkin,"jelas Tarmizi SP 

Sebelumnya, diberitakan sebuah rumah toko (ruko) di kompleks Pasar Simpang Peut, Kecamatan Kuala, Nagan Raya, Sabtu (26/6) lalu sekira pukul 05.00 WIB subuh, terbakar.

Akibatnya, pasangan suami istri yakni M Juned (59) dan Nurul Ambia (57) mengalami luka bakar pada tangan ketika menyelamatkan diri, bahkan dalam ruko juga terdapat empat anak dari Juned dan mereka selamat dari kebakaran yang terjadi jelang subuh.

Atas kejadian tersebut tiga armada kebakaran dari BPBD Nagan Raya dengan sigap dikerahkan ke lokasi kebakaran sehingga api tidak meluas ke ruko lain.

Penulis : Hendria Irawan
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com