19 Mei 2020 | Dilihat: 808 Kali
Tarmizi, SP Santuni Keluarga Korban Terseret Arus di Meureubo dan Woyla Timur
noeh21
 

IJN - Aceh Barat | Anggota DPRA Tarmizi, SP dari Fraksi Partai Aceh menyerahkan santunan kematian melalui relawannya di Gampong Seuradeuk Kacamatan Woyla Timur dan Gampong Peunaga Rayeuk Kecamatan Meureubo. Selasa, 19 Mei 2020.
 
Sebelumnya, diberitakan dua warga Aceh Barat hanyut terseret arus yaitu warga dari gampong Seuradeuk Woyla Timur dan dari gampong Peunaga Rayeuk Meureubo Aceh Barat.
 
Hariadi (35) warga gampong seuradeuk woyla timur terseret arus pada saat nyebrang sungai untuk dodos sawit di aliran sungai krueng woyla. Hingga saat ini jenazah belum ditemukan, masyarakat dan tim SAR pemerintah Aceh Barat menghentikan pencarian setelah tujuh hari.
 
Satu orang lagi merupakan warga gampong Peunaga Rayeuk kecamatan meureubo M. Amin (24), meninggal terseret arus saat mencari kerang di krueng meureubo, dan dua hari kemudian jenazahnya ditemukan oleh masyarakat dipinggir laut Suak Puntong Nagan Raya.
 
Tarmizi, SP melalui relawannya mengantarkan santunan kematian seperti biasa yang sering dilakukan oleh Tarmizi untuk masyarakat yang musibah di Dapil 10 Aceh Barat Raya.
 
Untuk santunan di Gampong Seuradek Kec. Woyla Timur santunan diantarkan langsung oleh relawan dan didampingi oleh Anggota PA dan KPA.
 
"Santunan yang diberikan memang jumlahnya tidak seberapa, tetapi yang paling penting adalah meringankan sedikit beban kesedihan keluarga yang sedang berduka dengan adanya perhatian dan kepedulian dari kita semua," ungkap Tarmizi.
 
"Semoga keluarga yang ditinggalkan tabah dan sabar, kita bisa merasakan kesedihan mereka ditengah Pandemi Covid-19 dan sebentar lagi menyambut hari Raya Idul Fitri," ujarnya.
 
 
Penulis : Hendria Irawan
Editor    : Mhd Fahmi
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com