12 April 2021 | Dilihat: 40 Kali
Terima Suntik Vaksin Sinovac ke Dua, Bupati Erli Minta Masyarakat Jangan Terpengaruh Informasi Miring
noeh21
Bupati Erli Hasim (Erhas) laksanakan Vaksin Sinovac tahap kedua. Foto Indojayanews
 

IJN - Simeulue | Bupati Simeulue, H. Erli Hasim, SH, S.Ag, M.I.Kom menerima penyuntikan terhadap dosis kedua vaksin Sinovac di ruang Pinere RSUD Simeulue, Senin 12 April 2021.

Sebelum penyuntikan vaksin Sinovac tahap kedua, Bupati Simeulue menghadiri acara apel gelar pasukan operasi keselamatan Seulawah 2021 di Polres Simeulue dan peresmian gedung Damkar milik BPBD Simeulue.

Penyuntikan vaksin Sinovac ini merupakan hari terakhir yang dilakukan oleh RSUD Simeulue dalam menyambut bulan suci Ramadhan dan akan dilaksanakan penyuntikan vaksin Sinovac kembali setelah bulan suci Ramadhan.

Bupati Simeulue Erli Hasim mengatakan, bahwa kegiatan vaksinasi merupakan satu kewajiban bagi dirinya sebagai contoh kepada masyarakat, terlebih sebagai pelayan publik kepada masyarakat.

"Vaksinasi ini wajib bagi aparatur pemerintah untuk menjalani vaksinasi, sebagai contoh yang baik bagi seluruh masyakarat," kata Erly Hasim.

Dirinya juga mengharapkan agar masyarakat di Kabupaten Simeulue untuk mengikuti vaksinasi usai ramadhan, sembari mengajak masyarakat untuk tidak takut mengikuti vaksinasi yang telah dianjurkan oleh Pemerintah.

"Sejauh ini sudah 1230 orang di Vaksin, baik aparatur sipil negara, tenaga kesehatan yang ada di Simeulue,"ujarnya.

Bupati Simeulue meminta kepada masyarakat agar tidak terpengaruh isu hoax atau miring tentang Vaksin Covid -19 yang saat ini beredar di kalangan masyarakat sehingga menciptakan ketakutan terhadap vaksin.

"Saya harap jangan terpengaruh informasi miring yang membuat kesan menakutkan bagi masyarakat terhadap Vaksin Sinovac," tutup Erly Hasim. (Red)
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com