26 Agustus 2019 | Dilihat: 349 Kali
Terpilih Secara Aklamasi, Fitri Handayani Pimpin Srikandi PP Subulussalam Kedua Kalinya
noeh21
 

IJN - Subulussalam | Dewan Pimpinan Cabang Srikandi Pemuda Pancasila Kota Subulussalam melaksanakan Musyawarah Cabang (Miscab) I yang digelar di Gedung Pemuda, Senin 26 Agustus 2019.

Muscab perdana tersebut turut disaksikan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Srikandi Pemuda Pancasila Aceh dan dibuka langsung oleh Neni Rumianti Daulay, SE selaku Ketua DPW Aceh. Dalam sambutannya, Neni Rumianti mengaku bangga dan terharus prosesi pelaksanaan muscab perdana tersebut " saya berharapkan kedepan Srikandi harus lebih maju dan kifrahnya harus dapat dirasakan oleh publik " harap Neni.

Usai dibuka secara resmi, peserta muscab langsung mengadakan musyawarah yang diikuti 7 peserta yang merupakan pemilik hak suara yang terdiri dari lima unit kerja dan kelompok kerja Kecamatan, unsur Dewan Pimpinan Wilayah Aceh, dan unsur dewan pimpinan cabang Kota Subulussalam. 

Peserta muscab yang memiliki hak suara akhirnya memutuskan untuk menunjuk Fitri Handayani secara aklamasi periode 2019 - 2022. Sementara sebagai sekretaris ditunjuk Siti Seniman dan Bendahara Irmawati. Selanjutnya, Ketua DPW Aceh menyerahkan bendera Parakan kepada Fitri Handayani selalu ketua terpilih " Alhamdulillah, saya diberikan kepercayaan kedua kalinya untuk memimpin OKP Srikandi Pemuda Pancasila Kota Subulussalam. Saya berharap kepada semua teman-teman untuk membantu saya dalam mewujudkan Srikandi kedepannya lebih baik lagi " harap Fitri.

Selain DPW Sarikandi PP Aceh, muscab itu juga dihadiri Ketua DPD KNPI Kota Subulussalam, Edi Sahputra Bako.

Penulis : AB
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com