16 Agustus 2019 | Dilihat: 122 Kali
Terpilih Secara Aklamasi, Tgk Mufaddhal Pimpin PDA Abes
noeh21
Tgk. Mufaddhal Zakaria.
 

IJN - Aceh Besar | Tgk. Mufaddhal Zakaria yang akrab disapaTgk. Fauzan terpilih menjadi Ketua Dewan pimpinan Wilayah Partai Daerah Aceh (DPW- PDA) Kabupaten Aceh Besar periode 2019-2024.
 
Muswillub yang dibuka langsung Ketua DPP PDA, Tgk Muhibussabri A Wahab ini diikuti oleh 85 kader partai yang mewakili seluruh kecamatan dalam wilayah Aceh Besar.
 
Tgk. Mufaddhal terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Wilayah Luar Biasa, Partai Daerah Aceh Kabupaten Aceh Besar, Kamis (15/08/2019) kemarin, di Gedung Serbaguna DIKMAS Lubuk Sukon, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar.
 
Dalam musyawarah yang dipimpin oleh Nasruddin Daud itu, semua peserta yang memiliki hak pilih langsung mengarahkan suaranya kepada Tgk. Mufadhal, sehingga pemilihan Ketua Umum berlangsung secara aklamasi.
 
Usai terpilih, di hadapan peserta Muswillub, Tgk. Mufadhal berjanji untuk terus memperjuangkan dan membesarkan PDA Aceh Besar. Ia juga bertekad melanjutkan estafet perjuangan partai seperti apa yang telah dijalankan oleh seniornya selama ini semisal Waled Husaini dan Tokoh Partai lainnya. 
 
"Fokus utama adalah membina kader dengan baik dan merata, selain dari itu, jalinan komunikasi politik PDA dengan partai lainnya juga akan terus ditingkatkan," ungkapnya. (Ril)
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com