20 Mei 2019 | Dilihat: 1378 Kali
Terungkap, Ternyata Ketua Panwaslih Subulussalam Sempat Pakai Uang Istri Anggota DPRK
noeh21
Ilustrasi/ NET
 

IJN - Subulussalam | Bukti petunjuk kasus dugaan perselingkuhan antara Ketua Panwaslih Kota Subulussalam berinisial ES dengan seorang perempuan yang berinisial A istri salah seorang anggota DPRK setempat semakin terang.

Menurut pengakuan AI suami A, saking dekatnya hubungan antara ES dengan istrinya, ES pernah memakai tanpa sepengetahuan AI sebesar Rp 10 juta. Terungkapnya hal itu setelah AI mengambil handphone milik istrinya dan terlihat percakapan ES meminjam uang kepada A melalui aplikasi WhatsApp. 

Baca Juga : Alamak, Suami A Bongkar Video Pengakuan ES Selingkuhi Istrinya

Uang pinjaman itu sudah dikembalikan ES setelah diketahui uang tersebut ia pakai. Namun, uang sebesar Rp 10 juta yang dipinjam tidak sepenuhnya dikembalikan hanya Rp 9 juta. 

Meski hanya Rp 9 juta dikembalikan, AI mengaku ikhlas meski tersisa Rp 1 juta yang dilunasi oleh ES " saya minta kepada ES agar berterus terang atas perbuatannya. Untuk apa berbelit-belit, toh bukti dan saksai lengkap " ungkap AI.

Baca Juga : Soal Dugaan Chat Mesum, ES Mengaku Dijebak

Bahkan, kata AI, pemilik rumah tempat ES dan A berduaan melakukan eksekusi  sudah mengaku atas perbuatan keduanya yang dituangkan dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP) di Polsek Simpang Kiri " pengakuan saksi tersebut menjelaskan bahwa betul keduanya melakukan di rumahnya " terang AI.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ketua Panwaslih Kota Subulussalam berinisial ES dilaporkan salah seorang anggota DPRK Subulussalam, AI karena diduga selingkuh dengan istri AI berinisial A.


Penulis : AB
Editor : Rudi H
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com