28 Februari 2020 | Dilihat: 312 Kali
Tiba di Simeulue AKBP Agung Surya Prabowo Disuguhi Tarian Adat
noeh21
 

IJN - Simeulue I Kapolres Simeulue AKBP Agung Surya Prabowo,S.IK tiba di Kabupaten Simeulue, di Bandara Lasikin ia disambut oleh unsur Forkopimda setempat, Jumat (28/02).

Seperti tradisi, Kapolres Simeulue yang baru dibawa ke pendopo Bupati Simeulue, setiba di halaman pendopo AKBP Agung Surya Prabowo disuguhi tarian adat sebagai tanda penyambutan tamu yang tiba di Simeulue.

Wakil Bupati Simeulue, Hj. Afridawati memperkenalkan seluruh SKPK dilanjutkan dengan tradisi Peusijuk yang langsung dipimpin oleh Wakil Bupati Simeulue bersama Ketua MPU yang diwakili.

Dalam sambutan Wakil Bupati Simeulue memperkenalkan gambaran geografis wilayah Simeulue kepada pimpinan Polres Simeulue yang baru.

"Semoga selama berada di Simeulue, Bapak dan Ibu senantiasa sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT serta dilancarkan seluruh urusan kedinasan sebagaimana yang telah diamanahkan.

"Kabupaten Simeulue yang kita cintai ini, adalah merupakan salah satu Pulau terluar dengan mayoritas Penduduk berprofesi sebagai nelayan dan petani, serta sebagian lagi bekerja di instansi pemerintah dan kantor swasta.

"Kabupaten Simeulue juga merupakan tapal batas wilayah NKRI, yang juga merupakan pulau terluar Indonesia.

"Pemerintah daerah pada saat ini tengah mengupayakan berbagai percepatan dalam aspek pembangunan. Oleh karena itu besar harapan kami semoga bapak dan ibu dapat memberikan dukungan terhadap upaya kita, dalam memberi Kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat Kabupaten Simeulue," ucap Hj.Afridawati dalam Kata sambutannya.
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com