23 Januari 2023 | Dilihat: 909 Kali
Tibrani Pimpin Wisma FOBA Aceh Jakarta Periode 2023-2024
noeh21
 

IJN - Jakarta | Asrama Mahasiswa Aceh FOBA Jakarta Periode 2023-2024 di pimpin Tibrani, terpilih dalam musyawarah Besar (Mubes) di Musalla Baitul Thalibin, Senin 23 Januari 2023.

Ketua Panitia pemilihan (PPU), Fairuz Al-Hamdi mengucapkan terimakasih kepada seluruh penghuni asrama Foba yang telah berpartipasi menyukseskan pemilihan ketua Foba periode 2023-2024.

"Harapan kami kepada ketua terpilih dapat menjalankan amanah organisasi dan dalam bingkai kekeluargaan,"kata Fairuz.

Diketahui, Tibrani merupakan mahasiswa Pascasarjana Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Indonesia (UI).

Dia bertekad untuk membawa Foba kearah yang lebih baik serta mampu mencetak pemimpin di masa akan datang.

Ketua terpilih Tibrani mengaku bersyukur dan berterimakasih kepada penghuni wisma Foba Mahasiswa Aceh di Jakarta yang telah menyukseskan pemilihan tersebut.

"Kita menginginkan Foba menjadi tempat penyejuk jiwa dengan melaksanakan pengajian rutin, menjadi semakin rekat dengan melaksanakan kegiatan olahraga rutin bersama dengan mahasiswa Aceh, dan terakhir Foba bisa menjadi tempat kajian forum diskusi-diskusi ilmiah,"ucapnya.

Tibrani juga merupakan Alumni Mahasiswa Ilmu Politik Universitas Syiah Kuala (USK) Banda Aceh itu berharap, sinergitas semua pihak, baik penghuni maupun alumni untuk Foba menjadi tempat pengembangan intelektualis. (Red).

Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com