05 Juni 2019 | Dilihat: 340 Kali
Tiga Hari Pendopo Bupati Simeulue Open House
noeh21
Bupati Simeulue, H. Erli Hasim, SH, S. Ag, M.I.Kom saat menerima kunjungan masyarakat pada hari pertama idul fitri. Foto, Rabu (05/06).
 

IJN- Simeulue I Bupati Simeulue, H. Erli Hasyim,SH,S.Ag,M.I.Kom menggelar acara open house di Pendopo rumah dinas Bupati Simeulue, di Desa Air Dingin, Kecamatan Simeulue Timur, Rabu 05 Juni 2019.

Rencananya acara open house ini akan berlangsung beberapa hari kedepan yang akan dilaksankan dari pagi hingga sore hari untuk menerima kedatangan masyarakat yang ingin bersilaturahmi dengan Bupati serta Wakil Bupati Simeulue.

Open house akan digelar mulai dari dari 06 hingga 08 Juni 2019, masyarakat dari sepuluh kecamatan telah diberikan jadwal untuk berkunjung ke Pendopo 1 dan 2 tersebut. 

Untuk hari pertama open house pada Kamis 06 Juni 2019, empat kecamatan akan melakukan kunjungan acara silaturahmi, yakni Kecamatan Simeulue Timur, Teupah Barat, Teupah Tengah dan Teupah Selatan.

Pada Jumat (07/06) giliran tiga kecamatan akan berkunjung yakni Kecamatan Simeulue Tengah, Simeulue Cut dan Salang.

Untuk hari terakhir pada Sabtu (08/06) Kecamatan Alafan, Simeulue Barat dan Teluk Dalam akan berkunjung ke Pendopo 1 dan 2.

Sementara untuk Wakil Bupati Simeulue, Hj. Afridawati menggelar acara open house di kediaman pribadinya yang berada di Desa Amiria Bahagia.

Selama acara open house di Pendopo Bupati serta di kediaman pribadi Wabup Simeulue, masyarakat yang berasal dari sepuluh kecamatan akan melakukan kunjungan silaturahmi dengan orang nomor satu dan dua di Simeulue.

Acara open house ini juga menjadi sarana bagi masyarakat Simeulue untuk menyampaikan keinginan masyarakat yang berada di sepuluh kecamatan yang tersebar di Simeulue.

Bagi pemerintah dengan adanya acara silaturahmi pasca bulan ramadhan dan momentum idul fitri juga menjadi wadah untuk penyampaian pencapaian pemerintah selama setahun terakhir dan target pembangunan di masa yang akan datang. (Red).
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com