31 Mei 2019 | Dilihat: 192 Kali
Tim Relawan Haji Uma Santuni Ratusan Anak Yatim di Pidie dan Pijai
noeh21
 

IJN - Pidie | Tim relawan H Sudirman (Haji Uma) Calon DPD RI terpilih priode 2019-2024 mengadakan santunan untuk ratusan yatim piatu dari dua Kabupaten Pidie dan Pidie Jaya (Pijay) yang di laksanakan di gedung Aula BKKBN Kecamatan Geulumpang tiga Pidie dalam sesi Bukber yang digelar oleh, GRUB.K.A.N.A dan GRUB REGAC PIDIE JAYA. Kamis 30 Mei 2019.

Tim H uma yg bernaung di bawah payung persatuan Grub KANA dan Grub REGAC juga membagikan santunan uang tunai alakadar beserta kain sarung yg di serahkan langsung oleh Abu Saba Ketua Grub KANA yg baru tiba dari Malaysia 30 menit sebelum acara di laksanakan.

Dalam kegiatan penyerahan bantuan tersebut Abu Saba juga di dampingi langsung oleh ketua Grub REGAC Musdir Ilyas serta puluhan anggotanya bersama perwakilan tim lainnya dari Kabupaten Bireun, Aceh utara, Banda Aceh dan sejumlah Kabupaten kota lain nya.

Musdir ilyas ketua REGAC di dampingi Staf Ahli anggota DPD RI Romi menjelaskan, kegiatan penyerahan bantuan dan bukber tersebut dilaksanakan sebagai wujut kepedulian H Uma dan TIM nya kepada yatim piatu.

"Alhamdulillah pelaksanaan Kegiatan tersebut berjalan lancar berkat kekompakan kerja sama TIM REGAC dan seluruh tim lainnya di Aceh, yang juga turut hadir komedian Aceh Aduen Jelas  pada acara tersebut," katanya.

Musdir melanjut kan, "San
ntunan yatim piatu semacam ini perlu di galakkan setiap waktu ada kesempatan dan kesiapan, menyantuni anak yatim mungkin sesuatu hal yg tiada banding nilainya secara moral dan kemanusian," ungkapnya.

Penulis : Muhammad Furqan
Editor   : Mhd Fahmi
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com