08 November 2022 | Dilihat: 160 Kali
Tinjau Rumah Sakit Baru, Pj Wali Kota Sabang : Prioritaskan Bangunan Inti Dulu
noeh21
Pejabat (Pj) Wali Kota Sabang, Drs Reza Fahlevi, M.Si melakukan kunjungan kerja bersama Dinas Terkait untuk meninjau pembangunan Rumah Sakit Baru Kota Sabang.
 

IJN - Sabang | Pejabat (Pj) Wali Kota Sabang, Drs Reza Fahlevi, M.Si melakukan kunjungan kerja bersama Dinas Terkait untuk meninjau pembangunan Rumah Sakit Baru Kota Sabang. 
 
Usai melakukan tinjauan, Pj Wali Kota Sabang meminta agar pembangunan Rumah Sakit baru Sabang prioritaskan bangunan inti.
 
Hal tersebut dimintakan Pj Wali Kota saat mengunjungi lokasi pembangunan Rumah Sakit baru Kota Sabang, yang berlokasi di Lhokigeuh, Gampong Ujong Kareung, Senin sore 7 November 2022. 
 
Dijelaskan Reza, jika menunggu hasil akhir dari perencanaan awal akan membutuhkan waktu yang sangat lama, sehingga harus ada berbagai upaya alternatif dalam pembangunan rumah sakit tersebut agar dapat segera digunakan secara bertahap.
 
“Jadi kita tadi sudah berdiskusi dengan tim perencana dan Direktur Rumah Sakit, bagaimana adanya alternatif agar itu bisa segera difungsikan. Dengan melakukan langkah-langkah mana yang prioritas, itu yang akan kita bangun. Kalau menunggu semua selesai, itu akan memakan waktu yang sangat lama,” ujar Pj Wali Kota Sabang. 
 
Terakhir dikatakan, hingga saat ini ada satu unit gedung yang telah selesai pengerjaannya, dan dirasa sudah dapat digunakan dengan sedikit polesan lagi, untuk itu kami meminta pihak terkait untuk segera memanfaatkan gedung tersebut.


Penulis: IIN
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Mesjid, Punge Ujung, Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh.
Email : redaksiindojaya@gmail.com
Telp. 0821-6735-4345 - 0811 681 450


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com