09 Juni 2018 | Dilihat: 210 Kali
Tokoh Masyarakat Luwu Raya Buka Puasa Bersama Dengan Masyarakat
noeh21
 

IJN | Palopo – Sebagai bentuk sujud syukur H.Achmad Badawi S.Ag. S.Kom MPd. MM melakukan Buka Puasa Bersama dengan masyarakat, kegiatan tersebut dilaksanakan di kediamannya, di Jalan  Loras/Camaraya No. 9 Permata Hijau (balandai), Kota Palopo, Jumat (8/6/2018). 


Pelaksanaan Berbuka Puasa tersebut sebagai bentuk wujud syukur dan kepedulian serta berbagai terhadap uamat manusia.


Dikatakan Achmad Badawi, bukan nilai berapa besar yang diberikan namun rasa nikmat serta syukur dalam kebersamaan.

“Nilai kebersamaanlah yang sangat luar biasa sehingga menjadi momen dalam kehidupan diantara satu mahluk dengan mahluk lainnya tanpa membedakan suka bahkan agama,”ucap Pendiri Komunitas Lintas Nusantara Se-Luwu Raya itu.


Kendati demikian, lanjut Achmad Badawi , dirinya sangat berterimakasih kepada masyarakat yang telah menyempatkan serta berkenan hadir dalam penyelenggaraan berbuka puasa dengan keluarga besarnya.


“Tentu, sangat berterimakasih kepada masyarakat yang telah meluangkan waktunya untuk dapat menghadiri kegiatan ini. Semoga ini menjadi berkah kepada saya, keluarga dan masyarakat yang telah hadir diacara ini,”papar Achmad Badawi yang juga pembina media anakajinews.com.


Desas-desus ditengah masyarakat Kabupaten Luwu, nama  Achmad Badawi terdengar santer dirinya maju dalam Pemilihan Bakal Calon Anggota Legislatif [Bacaleg] Dewan Perwakilan Rakyat Daerah [DPRD] Provinsi Sulawesi Selatan pada tahun 2019 dari Partai Persatuan Pembangunan [PPP].


“Insya Allah doakan ya rekan-rekan ,”tutur Achmad Badawi kepada awak media.


Achmad Badawi yang juga Ketua Hipmikindo Provinsi Sulawesi Selatan itu, telah siap maju pada Bacaleg tahun depan serta berjanji akan menjadi terdepan dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat Luwu Raya, kelak terpilih nanti.


Sementara itu, dalam tauziahnya Ustadz Asmiono. SP.d. menyampaikan Keberkahan adalah sebagai wujud silaturahim diantara kita yang terdekat.


“Habluminannas dan Habluminallah,  tanpa melupakan hubungan saudara- saudara kita yang jauh serta kepada  Allah SWT,”kata Ustadz Asmino dalam tauziahnya sebagai penghantar berbuka puasa.


Hadir dalam kegiatan tersebut para tokoh masyarakat, tokoh pemuda, warga sekitar dan Bacaleg dari partai persatuan pembangunan (PPP) serta para wartawan Se- Luwu Raya. (yg/yn)
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com