16 Mei 2019 | Dilihat: 95 Kali
Ulama Palestina Kunjungi Mesjid Di Singkil
noeh21
Ulama Syekh Ragned L.A Makki, didampingi Ketua KNRP Aceh Singkil, Ustadz Nasrin, ketika mengunjugi Masjid Baithushalihin, Kampung Pulo Sarok, Singkil. Foto Erwan
 

IJN - Aceh Singkil | Ulama Syekh Ragned L.A. Makki asal Palestina didampingi Komite Nasional Untuk Rakyat Palestina (KNRP) yang diketuai Ustadz Nasrin, melakukan Safari Ramadhan dan mengunjungi sejumlah  Masjid, Bumi Syekh Abdurauf As Singkily, Rabu, 15 Mei 2019.

Syekh Ragned L.A Makki melalui Ketua KNRP Aceh Singkil, Ustadz Nasrin, ketika mengunjugi Mesjid Baithushalihin, Kampung Pulo Sarok, Singkil mengatakan, hal tersebut dilakukan untuk membangkitkan semangat bahwa kemerdekaan Palestina dan Masjid  Al-aqsha tidak hanya menjadi tanggung jawab umat Islam di Palestina saja, tapi juga seluruh umat muslim seluruh dunia.

Setidaknya kita selaku sesama umat Islam, dapat membantu kemerdekaan Palestina dengan cara menginfaqkan harta benda, dan mendidik anak-anak kita secara islami serta memanjatkan doa kehadirat ALLAH SWT, warga Palestina selalu dalam lindungannya.

Dengan berharap, segera ada keadilan untuk rakyat Palestina sehingga bisa segera meraih kemerdekaan yang saat ini sedang diserang oleh Israel.

Begitu juga, dengan didikan ilmu agama kita selaku umat muslim mengetahui kewajiban umat Islam terhadap Al-Quds, ungkapnya.

Selain mengunjungi Masjid Baithushalihin, Pulo Sarok, Syekh Ragned L.A Makki, juga mengunjungi Masjid Nurul Makmur, Taqwa Pasar, Singkil, dan Taqwa Rimo. 

Alhamdulillah dalam kunjungan ke Kabupaten Aceh Singkil, sementara ini infaq yang diperoleh terkumpul sebanyak Rp. 125 juta.

Sebelum melanjutkan perjalanannya meninggalkan Aceh Singkil, Syekh Ragned L.A Makki terlebih dahulu akan Shalat Shubuh berjamaah di Masjid  Taqwa, Pasar, Singkil, ujar Nasrin.

Penulis : Erwan
Editor   : Mhd Fahmi
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com