14 Agustus 2019 | Dilihat: 481 Kali
ULD Kota Bandung Ajak Ribuan Warga Menari dan Olahraga Bersama
noeh21
Ketua The Universal Line Dance (ULD) Cabang Kota Bandung, Hj. Gina Sadeli.
 

IJN - Bandung | Ketua The Universal Line Dance (ULD) Cabang Kota Bandung, Hj. Gina Sadeli, kepada redaksi indojayanews.com, Rabu 14 Agustus 2019, menyatakan niatnya untuk menggelar kedua kalinya Guraaak di area Car Free Day (CFD) Buah Batu Kota Bandung yang akan dilaksanakan pada Minggu, 18 Agustus 2019.

Istilah Guraaak ini muncul dari akronim Minggu Gerak - disingkat meniafi Guraaak. Menurut panitia pada tahun 2018 lalu sebagai gelaran Guraaak yang pertama, prakarsa ini diikuti 400 peserta.

“Guraaak ke-2 pada 18 Agustus 2019, adalah gebyar luar biasa. Rencananya diikuti 1.000 peserta. Semoga APMO (Angka Partisipasi Masyarakat Berolahraga) di Kota Bandung semakin meningkatm Artinya, gairah warga untuk berolahraga semakin banyak pesertanya,” papar Gina Sadeli yang didampingi suaminya Mugi Sudjana selaku Ketua Umum Ormas BBC (Buah Batu Corps).   

“Ya, acara ini pun digelar dalam rangka HUT Ormas BBC DPD Jawa Barat  ke-13, sekaligus HUT RI ke- 74,” tambah Mugi Sudjana yang sejak tahun 2012 di CFD Buah Batu Bandung, tepatnya di depan Jl. Mutiara hingga di Taman Regol Buah Batu pada setiap Sabtu pagi, menggelar olahraga Line Dance yang diikuti ratusan peserta.

Informasi lain dari rencana Guraaak ke-2 (2019) ini akan dihadiri Wali Kota dan Wakil Kota Bandung, juga Kadispora Kota Bandung. “Tentu akan ada puluhan hadiah menarik lainnya. Yang berminat silahkan mendaftar sekarang ke panitia,” pungkas Gina Sadeli. 

Penulis : Harri Safiari
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com