08 April 2020 | Dilihat: 357 Kali
Untuk Ratakan Tanah Kuburan di Masjid Lama, Yahya dan Tole Kerahkan Satu Unit Alat Berat
noeh21
Anggota DPRK Aceh Timur dari Fraksi Partai Aceh, Yahya Ys (Baju Batik) saat foto bersama dengan perangkat Gampong Aceh.
 

IJN - Aceh Timur | Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Kabupaten Aceh Timur, Yahya YS atau akrap disapa Yahya Boh Kaye dari Fraksi Partai Aceh (PA) bersama H. Sulaiman (Tole) mengirimkan satu unit alat berat (grader) untuk membersihkan dan meratakan lahan kuburan dan halaman Masjid Jami' Baitul Manan atau Masjid Lama, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur.
 
Anggota DPRK Aceh Timur dari Fraksi Partai Aceh, Yahya Ys kepada Indojayanews.com, Rabu, 8 April 2020 mengatakan, karena tanah di halaman belakang masjid lama Idi sudah menumpuk seperti bukit, maka dari itu pihaknya mengirimkan satu unit grader udah meratakan halaman tersebut.
 
"Seperti kita lihat tanah di belakang masjid lama sudah seperti bukit, maka perangkat Gampong Aceh bersama Keuchik meminta bantu kepada saya untuk dikirimkan satu unit grader," kata Yahya.
 
"Saya bersama H. Sulaiman (Tole) mengirimkan satu unit grader untuk meratakan lahan kuburan dan halaman Masjid Jami' Baitul Manan tersebut," ujar Yahya.
 
Sementara itu, salah satu anggota Tuha Peut Gampong Aceh, Said Agil mengucapkan banyak terimakasih kepada Yahya Ys (Anggota Dewan) dan H. Sulaiman (Tole) yang sudah mengirimkan alat berat (grader) untuk membersihkan lahan kuburan dan halaman Masjid Jami' Baitul Manan tersebut.
 
Penulis : Mhd Fahmi
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Mesjid, Punge Ujung, Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh.
Email : redaksiindojaya@gmail.com
Telp. 0821-6735-4345 - 0811 681 450


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com