24 Mei 2019 | Dilihat: 216 Kali
Ustad Samsul: Kami Tunggu Arahan Dari Alim Ulama
noeh21
 

IJN - Bogor | Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Bogor Ustad Samsul Brigade 212 akan menunggu arahan dan perintah dari alim ulama untuk melakukan aksi dan mengumpulkan bukti-bukti bentrokkan pada tanggal 21-22 lalu.

“Belum ada arahan untuk aksi selanjut kami taat dan mengikuti perintah dari alim ulama, FPI BRIGADE 212 mau pun elemen masyarakat yang di barisan 02 masih mengumpulkan bukti-bukti bentrokan tanggal 21-22 atas kebiadaban dan tidak berprikemanusiaan anggota POLRI,” kata Ustad Samsul Brigade 212 dalam Press Release, Jumat 24 Mei 2019.

Ustad Samsul menambahkan, supaya terlihat bijaksana, mereka diam dan terkesan lebih toleran kepada pelaku-pelaku kecurangan dan mengizinkan Negara besar ini dikelola oleh orang-orang yang curang dalam pertandingan.

“Menang kalah itu biasa, namun jika kemenangan itu di rebut dengan cara-cara yang curang itu tindakan yang tidak bermoral dan tidak beretika,” imbuhnya.

Menurutnya, setelah rakyat dipertontonkan secara nyata dengan keberpihakan aparat Keamanan Polri kepada penguasa, wasit yang diharapkan mengawasi ternyata ikut bermain dan mengatur skor lawan agar menang.

“Bagaimana rakyat bisa percaya lagi dengan lembaga-lembaga hukum tertinggi di negeri ini, sekali di bohongi orang masih bisa berbaik sangka dan menerima,” ungkapnya.

“Jila kebohongan itu berkali-kali bukankah itu seperti kuda yang mirip keledai yang jatuh dua kali ke lubang yang sama, Ikhlas dan legowo menerima kekalahan itu sangat mudah, dangan syarat buktikan saja kalau kalian benar-benar tidak berlaku curang, kalian jelaskan dan buktikan saja di depan publik bahwa bukti-bukti kecurangan yang sudah terkumpul di meja wasit itu tidak benar, mudah kan?,” paparnya.

Penulis : Ruddy Setiawan
Editor : Mhd Fahmi
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com