19 November 2019 | Dilihat: 923 Kali
Wakil Walikota Subulussalam Benarkan Mustoliq Mundur dari Jabatan Kepala BKPSDM
noeh21
Ket foto : Wakil Walikota Subulussalam, Drs. Salmaza, MAP
 

IJN - Subulussalam | Marak isu H. Mustoliq, S. PdI mengundurkan diri dari jabatan sebagai Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Subulussalam. Bahkan, pengunduran Mustoliq itu senter dibicarakan di tengah-tengah masyarakat lantaran Mustoliq mundur disaat pembukaan CPNS setempat.
 
Pengunduran Mustoliq tersebut pun dibenarkan Wakil Walikota Subulussalam, Drs. Salmaza, MAP saat ditanyai melalui aplikasi WhatsApp yang sebelumnya dikirim IJN, Selasa 19 November 2019.
 
"Ketika pagi tadi beliau menghadap ke rumah setelah dari Pendopo Walikota. Bahwa beliau mau istrahat karena tidak sanggup lagi terpaan masyarakat yang dituding menyulitkan pendaftaran , padahal beliau melaksanakan sesuai aturan yang berlaku," isi balasan chat Wakil Walikota Subulussalam.
 
Seperti diberitakan sebelumnya, beredar isu tentang pengunduran diri Mustoliq dari jabatannya sebagai Kepala BPKSDM. Bahkan, kabar beredar mobil dinas yang ia pakai sudah diserahkan kepada Walikota Subulussalam ke Pendopo. 
 
Dua hari terakhir ini memang banyak kritikan yang dilontarkan kepada Mustoliq lantaran syarat CPNS yang ditentukan BKPSDM disebut terlalu berat bagi calon pegawai negeri sipil.
 
Penulis : AB
Editor    : Mhd Fahmi
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com