09 Juni 2018 | Dilihat: 292 Kali
Waled Menghadiri Buka Puasa Bersama Tim Pemenangan Muhammad di Romen Coffe
noeh21
 

IJN | Aceh Besar - Wakil Bupati (Wabup) Aceh Besar, H. Waled Husaini A Wahab, menghadiri buka puasa bersama dengan keluarga besar Partai Daerah Aceh (PDA) dari Pulo Aceh, Jum'at (8/6/2018) di Romen Coffe Banda Aceh.


Sebelum buka bersama, keluarga besar PDA Pulo Aceh, mendapat siraman rohani dari Waled Husaini yang juga ketua PDA Aceh Besar. Nampak hadir anggota DPRK Aceh Besar, Tgk. Mufaddhal, anggota DPRK Banda Aceh, Tgk.H. Azhar dan bakal calon caleg (bacaleg) PDA dari dapil II asal  Pulo Aceh, Muhammad, SE dan sejumlah pengurus DPW  PDA Aceh Besar. 


“Jauh sebelum menjadi Wakil Bupati Aceh Besar, Waled Husaini, kegiatan buka puasa bersama keluarga besar PDA melaksanakan setiap tahun sebagai wujud rasa syukur atas segala bentuk nikmat yang diberikan Allah SWT,” ujar Waled Husaini.


Walet husaini berharap Muhammad yang bakal calon DPRK  Aceh besar sebagai tangan kanan saya di kecamatan Pulo Aceh untuk membangun Pulo aceh baik itu dari segi pendidikan, kesehatan, dan lain sebagainya.


Ketua PDA kecamatan Pulo Aceh  juga bacaleg PDA, Muhammad, SE sering di sapa Abi ulpa mengatakan, Buka puasa bersama ini selain memperkuat silahturahmi dan kerja keras tim PDA Aceh Besar kepada Simpatisan dan Pengurus PDA yang hadir.


“Buka puasa bersama dengan Waled Husaini dan Pengurus PDA Aceh Besar, selain lebih dekat juga kami memperkenalkan bakal calon Anggota Legislatif 2019 dan kami kepada keluarga besar PDA Pulo Aceh” ujar Abi ulpa.(***)
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com