22 Oktober 2019 | Dilihat: 123 Kali
Wali Kota Sabang Minta DPRK Serius Suarakan Aspirasi Rakyat
noeh21
 

IJN - Sabang | Wali Kota Sabang Nazaruddin, mengharapkan kepada Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Kota Sabang agar bekerja dengan penuh tanggung jawab dalam mengemban amanah rakyat. Hal itu disampaikan Wali Kota saat pelantikan dan pengambilan sumpah ketua dan wakil ketua DPRK periode 2019-2024 di Gedung DPRK Sabang, Senin 21 Oktober 2019.

"Pemerintah Kota Sabang beserta jajaran dan seluruh masyarakat Kota Sabang mengucapkan selamat bekerja dengan tanggung jawab yang akan diemban, dengan harapan semoga dapat benar-benar menyuarakan aspirasi rakyat demi mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan rakyat Kota Sabang," kata wali Kota.

Menurut Nazaruddin, antara pemerintah daerah dan pimpinan DPRK dapat berjalan lebih baik, lebih efektif dan efisien dengan konsolidasi yang baik, serta meletakkan fungsi check and balance lembaga DPRK terhadap pemerintah daerah secara proporsional.

"Pengucapan sumpah yang saudara pimpinan ucapkan tadi merupakan bagian dari pengabdian dalam memimpin para wakil rakyat Kota Sabang dan diharapkan mampu berkiprah dalam gerak kerja yang serasi dan padu dengan pemerintah Kota Sabang," harapnya.

Baik di bidang penyelenggaraan tugas-tugas pemerintahan, kata Wali Kota, pembangunan maupun pembinaan kemasyarakatan, supaya kedepan lebih baik lagi.

"Kami berharap kebersamaan yang telah terbangun selama ini antara eksekutif dan legislatif dapat terus dipelihara dengan baik. Kebersamaan kita ini hendaknya dapat semakin dikuatkan, terutama dalam mengatasi berbagai permasalahan yang harus disikapi dengan arif dan bijaksana," pungkasnya.

Penulis: Windi
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com