10 Juni 2019 | Dilihat: 957 Kali
Walikota Bintang : Jangan Ada Walikota Bayangan
noeh21
Walikota Subulussalam, H. Affan Alfian Bintang. Foto AB
 

IJN - Subulussalam | Walikota Subulussalam, H. Affan Alfian Bintang menegaskan kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil jajaran Pemerintah Kota Subulussalam untuk tetap menjalankan aktivitas perkantoran pasca libur idul Fitri 1440 Hijriah.

Kata Bintang, mulai hari Senin tanggal 10 Juni 2019, setiap PNS di sana sudah harus aktif bekerja di instansi masing-masing untuk melayani masyarakat. Hal itu Bintang sampaikan saat menggelar  sidak di Kantor BPKD, Senin 10 Juni 2019.

Baca Juga :Apel Gabungan, Walikota : Jangan Pandang Sebelah Mata Wakil Saya

"Tidak ada istilah libur tambahan pasca lebaran. Ketentuan sudah final hari ini seluruh PNS sudah diwajibkan masuk dan bekerja di masing-masing instansi. Bagi yang tidak masuk tanpa keterangan yang jelas akan kita berikan sanksi," tegas Bintang.

Selain itu, dihadapan puluhan PNS dan pejabat BPKD, Bintang mengingatkan agar tidak ada istilah Walikota bayangan di pemerintahan yang ia pimpin saat ini.

"Sekarang saya dan pak Salmaza sebagai Walikota dan Wakil Walikota Subulussalam yang sah. Jadi, perlu saya ingatkan jangan ada istilah Walikota bayangan, " ungkap Bintang.

Bintang mengaku mengetahui bahwa sejak ia bersama pasangannya dilantik sebagai Walikota dan Wakil pada tanggal 14 Mei lalu masih ada oknum pejabat dari kalangan PNS yang masih bermain dibelakangnya dan seolah - olah tidak diketahui.

"Saya tau semua itu yang masih bermain dibelakang saya. Kalau anda tidak sudi dengan kepemimpinan kami silahkan mengundurkan diri. Masih banyak kok yang antri, " tegas Bintang.

Penulis : AB
Editor : Rudi H
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com