12 Juli 2018 | Dilihat: 4317 Kali
Walikota Subulussalam Lepas Jenazah Kontingen Bener Meriah
noeh21
 

IJN | Subulussalam - Walikota Subulussalam, H. Merah Sakti langsung turun tangan dengan mendatangi RSUD setempat untuk melepas keberangkatan Jenazah, Almarhum Rizki Sara Jiwa. Kontingen Kabupaten Bener Meriah pada Porseni XVI yang dilaksanakan di Kota Subulussalam.

Jenazah diberangkatkan ke Bener Meriah sekitar pukul 14.45 WIB, Kamis 12 Juli 2018. Dalam sambutanya, Merah Sakti menyampaikan bahwa turut belasungkawa atas kejadian yang menimpa kontingen Bener Meriah yang meninggal akibat tenggelam di pemandian SKPC, Kecamatan Penanggalan.

"Kita sebagai tuan rumah dalam pelaksanaan Porseni XVI dan Expo V Madrasah tingkat Aceh menyampaikan belasungkawa atas meninggal nya peserta dari Kabupaten Bener Meriah. Kita berharap kepada keluarga untuk tetap diberikan kesabaran " kata Sakti.

Keberangkatan jenazah ke Bener Meriah juga turut didampingi Kepala Dinas Sosial yang merupakan LO kontingen Bener Meriah sebagai perwakilan Kota Subulussalam. Tak hanya Walikota, Sekda Kota Subulussalam, H. Damhuri juga terlihat berada di RSUD Subulussalam. (Alim)
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com