13 Januari 2020 | Dilihat: 542 Kali
Walikota Subulussalam Mutasi 57 Kepsek
noeh21
 

IJN - Subulussalam | Walikota Subulussalam, H. Affan Alfian Bintang kembali melakukan mutasi terhadap puluhan Kepala Sekolah dilingkup Dinas Pendidikan dan Kebudayaan setempat, Senin, 13 Januari 2020.
 
Mutasi tersebut sedikitnya 57 orang guru di jenjang pendidikan SD dan SMP dipromosikan menjadi kepala sekolah menggantikan Kepala Sekolah sebelumnya yang dikembalikan menjadi guru biasa. Sedangkan untuk guru biasa juga dilakukan rotasi sebanyak 80 orang untuk pemerataan guru di hampir seluruh sekolah.
 
Pengambilan sumpah jabatan puluhan Kepala Sekolah tersebut diwakili Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Subulussalam, H. Sairun, S. Ag di aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan setempat. 
 
Walikota Subulussalam, H. Affan Alfian Bintang dalam sambutannya yang disampaikan, H. Sairun, S. Ag mengucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah yang dikembalikan menjadi guru biasa atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjadi kepala sekolah.
 
Walikota juga memberi warning kepada guru yang dipromosikan agar bekerja dengan baik dan membawa sekolah ke lebih bermutu. Bagi kepala sekolah yang berkinerja buruk akan dilakukan evaluasi dengan tenggang waktu enam bulan kedepan nya " kita lihat enam bulan kedepan. Kalau kinerja nya lebih buruk dari kepsek sebelumnya akan kita lakukan evaluas dan memberikan kesempatan kepada orang lain yang lebih mampu " kata Walikota Bintang yang disampaikan H. Sairun.
 
Penulis : AB
Editor    : Mhd Fahmi
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com