18 September 2018 | Dilihat: 1585 Kali
Walikota Subulussalam Terpilih Lobi Kouta CPNS Melalui Plt Gubernur
noeh21
 

IJN | Subulussalam - Walikota Subulussalam terpilih, H. Affan Alfian Bintang bersama Wakilnya, Drs. Salmaza menghadap Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah untuk menyampaikan kekosongan Kouta CPNS di Kota Subulussalam tahun ini. 

H. Bintang sapaan sehari-hari H. Affan Alfian Bintang melalui penasehat hukumnya, Muhammad Syafrizal Bako mengatakan bahwa kekosongan Kouta CPNS di Kota Subulussalam tahun ini menjadi perhatian khusus H. Bintang dan Salmaza. Mengingat, harapan masyarakat Subulussalam untuk mengikuti tes CPNS tahun ini sangat tinggi.

 Menurut Syafrizal, Pertemuan H. Bintang dan Salmaza dengan Plt Gubernur Aceh juga bertepatan hadir mantan Menteri Pendidikan Mohammad Nuh, yang berlangsung dikantor Gubernur Aceh, Selasa 18 September 2018 sekitar pukul 14.00 WIB. Dalam kesempatan tersebut H. Bintang  menyampaikan prihal kosongnya kouta CPNS di Kota Subulussalam, serta mereka menyampaikan alasan alasan Subulussalam tidak mendapat kouta CPNS.

" Ya, barusan selesai pertemuan pak Bintang dan Salmaza dengan pak Nova Iriansyah. Selain itu mantan Menteri Pendidikan, pak Muhammad Nuh juga hadir. Alhamdulillah, setelah pak Bintang dan Salmaza menyampaikan terkait kekosongan Kouta CPNS di Subulussalam, pak Gubernur merespon positif " kata Syafrizal.

Masih menurut Syafrizal, Plt Gubernur Aceh meminta secepatnya pemerintah Kota Subulussalam untuk segera memperbaiki dokumen Analisis Jabatan (Anjab) dan Analisis Beban Kerja (ABK) yang sempat menjadi alasan kosongnya Kouta CPNS di Negeri Sada Kata itu. Jika dokumen tersebut sudah selesai, maka segera diserahkan ke  Plt Gubernur Aceh agar secepatnya disampaikan ke Mendagri dan MenPAN-RB " Intinya bagaimana supaya Kota Subulussalam mendapat Kouta CPNS tahun ini. Semoga itu tercapai "  ujar Syafrizal (AB).
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com