26 September 2019 | Dilihat: 1028 Kali
Walikota Tunjuk 9 Pelaksana Tugas, 5 Diantaranya Kepala Dinas
noeh21
 

IJN | Subulussalam - Walikota Subulussalam, H. Affan Alfian Bintang menunjuk sembilan Aparatur Sipil Negara (ASN) setempat sebagai pelaksana tugas eselon II dan III di SKPK yang sebelumnya lebih satu Minggu mengalami kekosongan lantaran dampak pengembalian ASN ke jabatan semula korban mutasi Walikota sebelumnya.

Dari jumlah tersebut, lima diantaranya merupakan pelaksana tugas Kepala SKPK diantaranya, Kepala Dinas Sosial diduduki oleh H. Sanusi, Kepala Dinas Pertanahan, Ramlan Berutu, Kepala DPMP2TSP, Kasmir Hasugian, Kepala Dispora, Abdurrahmansyah, Kepala Dinas PUPR Ir. Alhaddin.

Sedangkan untuk posisi sekretaris Dinas Pertanahan diduduki oleh Syafri, Sekretaris Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana, Salmah Buang Manalu, Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Santina Sitakar, dan Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah, Yudi Mulyanto.

Kabar penunjukkan pelaksana tugas tersebut sejak kemarin hangat dibicarakan sebagian ASN mengingat lebih dari satu Minggu ke sembilan jabatan tersebut kosong setelah pengembalian ASN ke jabatan semula. SK penunjukkan pelaksana tugas tersebut tertanggal 17 September 2019 yang langsung ditandatangi Walikota Subulussalam, H. Affan Alfian Bintang yang diperoleh IJN, Kamis 26 September 2019 dari kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia setempat.

Penulis: AB
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com