08 Juni 2019 | Dilihat: 188 Kali
Warga Indra Makmu Keluhkan Kondisi Jalan Rusak yang Mirip Kolam
noeh21
 

IJN - Aceh Timur | Pemandangan yang aneh terlihat di Desa Bandar Baru, Kecamatan Indra Makmu, Kabupaten Aceh Timur, pasalnya jalan penghubung antara dua Kecamatan Indra Makmu dan Kecamatan Julok rusak parah sehingga pemandangannya mirip
dengan kolam ikan.

Pantauan media ini dilokasi, terlihat sejumlah anak-anak memanfaatkan 'kolam' tersebut sebagi sarana bermain, bahkan semjumlah kendaraan sempat antri untuk melintas jalan itu yang sangat rawan.

“Keluhan ini wajar muncul karena banyak genangan air akibat lubang di sepanjang Jalan Alue Ie Mirah-Kuta Binje, bahkan hampir sepanjang jalan terdapat lubang jalan yang menghabiskan nyaris seluruh badan jalan,” ungkap Faisal (40) warga Alue Ie Mirah saat melintas kepada media ini. Sabtu, 08 Juni 2019.

Menurutnya Faisal, kondisi jalan rusak parah ini telah terjadi sejak lama "Bahkan kerab terjadi kecelakaan bagi penguna jalan,” kata Faisal.

Warga berharap kepada pemerintah agar segera memperbaiki jalan tersebut, pasalnya jalan itu juga digunakan sebagai jalur angkut hasil tani masyarakat.

"Jalan ini juga salah satunya jalur menuju kepusat Pemerintahan Aceh Timur, kami mohon kepada pemerintah agar segera memperbaiki jalan ini sebelum ada korban jiwa,” pungkasnya.

Penulis : Mhd Fahmi
Editor   : Rudi H
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com