20 Januari 2019 | Dilihat: 556 Kali
Warga Sambut Antusis Pensi Pesantren Al-Mujaddid 2019
noeh21
 

IJN - Sabang | Acara tahunan pagelaran Pentas Seni (Pensi) Pesantren Terpadu Al-Mujaddid 2019 berlangsung meriah dan disambut antusias masyarakat Kota Sabang, Sabtu malam 19 Januari 2019.

Pembukaan pentas seni pesantren al mujaddid 2019 yang digelar dikomplek pesantren Terpadu Al-Mujaddid Sabang dibuka secara resmi Walikota Sabang, dalam hal ini diwakilkan Kepala Bidang Keistimewaan Aceh dan kesejahteraan sosial sekretariat Daerah kota Sabang Bakhtiar, SE. 

Tampak hadir seluruh jajaran kepala Satuan Kerja Perangkat Dearah Kota Sabang, Danlanud, Dandim, Danlanal, Kapolres, wali murid , dan para alumni pesantren al-mujaddid, serta warga kota Sabang yang turut memeriahkan pagelaran pentas seni. 

Pimpinan dayah pesantren Al-Mujaddid Irsalullah yusuf, S.Th.I, mengatakan, sangat mengapresiasi para siswa/siswi karena telah sukses menyelenggarakan acara pentas seni ini, dari mulai mencari sponsor dukungan dari berbagai pihak yang peduli bagi kemajuan pendidikan. 

Pentas seni (pensi) adalah wadah untuk menyalurkan kreatifitas siswa, melatih jiwa kepemimpinan siswa, juga melatih siswa untuk mengekspresikan diri sebagai remaja, dan tentu saja masih berada dalam kerangka syari’ah, ujarnya. (Windi). 
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com