19 Mei 2019 | Dilihat: 155 Kali
Warga Singkil dan BFLF Bagi Takjil Gratis
noeh21
Ketua BFLF Aceh Singkil Moch Ichsan, ketika memberikan paket takjil.
 

IJN - Aceh Singkil | Dimomen bulan suci ramadhan 1440 Hijriah ini, warga Singkil dan Keluarga besar Komunitas Blood For Life Foundation (BFLF) Aceh Singkil berbagi takjil dan makanan siap saji kepada masyarakat yang membutuhkan, Sabtu 18 Mei 2019.

Dalam pemberian makanan siap saji itu, BFLF Aceh Singkil membagikan sebanyak 180 paket takjil itu terbagi, untuk anak yatim Kampung Pulo Sarok, Singkil, 90 paket, 30 paket diPanti Asuhan Aisyiah dan 60 paket di RSUD  Gunung Lagan,  kecamatan Gunung Meriah.

Ketua BFLF Aceh Singkil Moch Ichsan, mengatakan, kegiatan tersebut rutin dilakukan setiap tahunnya. "Untuk pembagian takjil ini sudah yang kedua kali dalam bulan ramadhan ini". Dikatakan, Insya Allah minggu depan pihak BFLF akan kembali membagikan takjil di Kecamatan lainnya dalam Kabupaten Aceh Singkil.

Ichsan mengatakan, untuk pembagian takjil hari ini, ada yang diserahkan kepada kordinator secara simbolis, pengurus yayasan didampingi anak-anak Panti Asuhan, dan langsung dibagikan oleh pihak BFLF.

Sementara sumber dana kegiatan tersebut berasal dari sumbangan Donatur secara suka rela dan dana bulanan anggota BFLF Aceh Singkil,ucap Ichsan.

Sebelumnya, salah seorang natizen Yanti Yara dalam status menyebutkan, Warga Singkil juga melakukan pembagian takjil secara gratis setiap hari Jum'at selama bulan suci Ramadhan, diruko Simpang Pulo Sarok, milik Hj Syarifah Raihana.

Dari Pantauan wartawan,  disaat Jum'at sore, dibulan suci Ramadhan, banyak masyarakat yang berdatangan kelokasi ruko yang berada disimpang Pulo Sarok, Singkil, mengambil takjil yang dibagikan secara gratis.

Penulis : Erwan
Editor : Mhd Fahmi

Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com