19 September 2019 | Dilihat: 112 Kali
Willy Pimpin Organda Kota Sabang
noeh21
 

IJN - Sabang | Organisasi Angkutan Darat (Organda) Kota Sabang menggelar acara musyawarah cabang sekaligus pemilihan Ketua Organda periode 2019-2024, Kamis, 19 September 2019.

Pada pemilihan yang diadakan di penginapan Sabang Guest Desa Kuta Ateuh, Kota Sabang itu,  Andrey William atau Willy  terpilih sebagai ketua.

Hadir dalam acara itu Sekretaris DPD Organda Aceh, perwakilan Satuan Lalulintas Polres Sabang, Kabid Darat Dishub Kota Sabang, ketua Organisasi angkutan umum, pengurus travel serta sejumlah pemilik mobil rental di Sabang yang sudah berbadan hukum.

Ketua panitia Musyawarah Cabang DPC Organda Sabang, Herinaldy kepada awak media mengatakan bahwa Willy yang saat ini memimpin persatuan mobil dan motor rental Kota Sabang itu terpilih secara aklamasi.

"Memang perjalanan menuju Muscab ini sempat alot, namun Alhamdulillah dapat berjalan lancar malam ini. Dan terpilihlah secara aklamasi Willy sebagai ketua Organda Sabang. Willy sendiri sebelumnya adalah ketua PERMOSA dan Plt. Ketua Organda beberapa waktu lalu,” ungkap Herinaldy.

Usai terpiih, Willy langsung dilantik Oleh Sekretaris Organda Provinsi Aceh Ermansyah, disaksikan sejumlah anggota dan pengurus Organda Kota Sabang yang berhadir.

Usai dilantik, Willy mengharapkan dukungan dan kerjasama semua untuk bersama membuat Organda lebih baik. Ia juga berjanji akan mengemban tugas secara ikhlas dan bertanggung jawab, guna terciptanya ketertiban angkutan umum di kota Sabang yang telah menjadi tujuan destinasi wisata.

Sementara Sekertaris Organda Aceh Ermansyah, berharap agar ketua terpilih dapat mengayomi seluruh anggota yang ada dan memayungi para sopir angkutan yang ada di kota Sabang ini.

Penulis : Windi

Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com