27 September 2018 | Dilihat: 6864 Kali
Yuyun Arafah Hapus Foto Nova Iriansyah di Instagramnya
noeh21
Salah satu foto yang dihapus di akun Instagram Yuyunarafah. Foto: Dok IJN/IG @yuyunarafah
 

IJN | Banda Aceh - Setelah nama Yuyun Arafah diduga istri muda Nova Iriansyah ramai dibicarakan masyarakat Aceh, Yuyun menghapus foto Nova Iriansyah di media sosial Instagram miliknya.
 
Penulusuran media indojayanews.com sebelum nama Yuyun Arafah ramai dibicarakan masyarakat Aceh, Yuyun Arafah memposting diakun media sosial instagramnya foto bersama dengan plt gubernur Aceh Nova Iriansyah beberapa waktu yang lalu. Namun, foto plt gubernur Aceh sudah tidak terlihat dalam akun media sosial Yuyun Arafah di Instagram milik pribadinya, Kamis 27 September 2018.

Baca Juga : Plt Gubenur Aceh Turut Lantik Mertua Baru dan Istri Plh Sekda
 
Belum tahu pasti kenapa foto tersebut dihapus oleh Yuyun Arafah, padahal Nova Iriansyah dengan mantan sekretarisnya ini disebut-sebut sudah tinggal seatap sepuluh tahun lalu. Dan disebut-sebut mereka telah dianugerahkan anak.

Hingga berita ini diterbitkan, Nova Iriansyah belum juga memberikan keterangan dan klarifikasi apapun terkait kabar beredar. Ketua DPD Partai Demokrat Aceh itu tampaknya enggan memberikan keterangan terkait kabar beredar.
 
Bukan hanya Nova Iriansyah, wanita bernama Yuyun Arafah yang diduga istri muda Plt Gubernur Aceh itu pun belum juga angkat bicara tentang kabar yang telah menghebohkan masyarakat Aceh tersebut. (RH)
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com