18 Juni 2022 | Dilihat: 168 Kali
Camilia Gallery Buka Cabang di Jalan Prof Ali Hasyimi
noeh21
 

IJN - Banda Aceh | Kini, Camilia Gallery kembali membuka cabang usahanya yang bergerak di bidang fashion dan assesories wanita, di Jalan Prof. Ali Hasyimi, Lamteh, Pango, Kota Banda Aceh.
 
Camilia Gallery yang sebelumnya beralamat di Jalan Hasan Saleh, Neusu Aceh, juga membuka cabang di Pasar Aceh. Ekspansi cabang baru di Lamteh, setelah sukses dan berkembang usaha yang dinahkodai Sri Maulina MD.
 
Kepada Media Pers, Manajemen Camilia Gallery, Sri Maulina MD, mengatakan, ekspansi cabang baru itu merupakan perkembangan laju bisnisnya yang semakin tumbuh.
 
"Baru-baru ini atau pada Kamis, (16/06/2022), kita membuka cabang di Lamteh, tepatnya di Jalan Prof. Ali Hasyimi, Pango," ujar Sri Maulina, Sabtu, 18 Juni 2022, di Banda Aceh.
 
Dijelaskan dia, grand opening cabang Camilia Gallery di Lamteh itu, dilakukan dengan prosesi Peusijuk (Tepung Tawar) dan pengenalan produk yang di perdagangkan pihaknya itu kepada tamu undangan 
 
"Kita terus bertekat memberikan pelayanan dan produk kepada pembeli yang benar-benar sangat berkualitas," terangnya.
 
Menurut alumnus Magister Manajemen Universitas Syiah Kuala (USK) itu, ia sangat bersyukur usaha yang ditekuninya itu tetap masih bertahan dan berkembang meskipun Pandemi Covid-19 melanda negeri ini.
 
"Alhamdulillah kita bisa melangkah sedikit lebih maju, meskipun Pandemi Covid-19 pernah melanda daerah yang kita cintai ini. Namun, tetap waspada wabah-wabah virus berbahaya seperti Covid-19," katanya lagi.
 
Ia menyebutkan, Camilia Gallery memasarkan barang fashion dan assesories wanita seperti produk lifestyle, produk kristal, bunga keramik, pakaian wanita hingga dekorasi interior. [Red]
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com