30 Desember 2020 | Dilihat: 113 Kali
Launching Trans Jantho, Bupati Mawardi: Bila Berjalan Baik Akan Kita Ditambah Lagi
noeh21
Wakil Bupati Aceh Besar, Tgk. H. Husaini A. Wahab Peusijuk (tepung tawari) angkutan umum Trans Jantho
 

IJN - Aceh Besar | Bupati Aceh Besar, Ir. H. Mawardi Ali dan Wakil Bupati Tgk. H. Husaini A. Wahab Launching dan Peusijuk (tepung tawari) angkutan umum Trans Jantho di Pelataran Parkir Gedung Mall Pelayanan Publik Lambaro, Aceh Besar, Selasa 29 Desember 2020.

Bupati Mawardi saat melakukan launching Trans Jantho, mengajak masyarakat Aceh Besar yang hendak berangkat ke Kota Jantho untuk dapat menggunakan Bus Trans Jantho tersebut.

"Bagi masyarakat yang mau ke Kota Jantho kini sudah bisa menggunakan bus Trans Jantho, tahun pertama kita luncurkan dua unit bus dahulu untuk perintis, dan bila sudah berjalan baik akan kita tambah lagi,"kata Mawardi.

Bupati Mawardi menyebut, Trans Jantho akan melewati jalan tol Blang bintang hingga menuju ke kota Jantho.

"Transportasi ini juga bertujuan untuk mempermudah dan membuat kota Jantho semakin hidup terutama sebagai kota pendidikan,"sebut Mawardi

Dengan kehadiran Bus Trans Jantho, Bupati Mawardi Ali sangat antusias untuk menghidupkan Trans Jantho ini lebih maksimal dan bermanfaat untuk masyarakat Aceh Besar.

Dalam kesempatan ini juga dipeusijuk ambulance PSC, mobil perpustakaan keliling, mobil pemadam kebakaran dan juga Bus Sekolah oleh Wakil Bupati, Waled Husaini.

Bupati Aceh Besar bersama Wakil Bupati bergerak menuju ibu kota Kabupate Aceh besar, Kota Jantho dengan menggunakan Trans Jantho bersama para OPD dan awak media.
 

Penulis : Hendria Irawan

Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com