25 April 2019 | Dilihat: 148 Kali
Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Bulog Aceh Tengah Gelar Pasar Murah
noeh21
Pasar murah di Aceh tengah. Foto Dahlan
 

IJN - Aceh Tengah | Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Propinsi Aceh bekerja sama dengan Bulog Aceh serta pemerintah Kabupaten kota di Aceh menggelar kegiatan pasar murah pada 26-29 April 2019 termasuk di Kabupaten Aceh Tengah dan Bener Meriah.

Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1440 H, Disperindagkop Provinsi Aceh bekerjasama dengan Bulog Aceh, menggelar pasar murah di Aceh Tengah dan Bener meriah, Jumat 26 April 2019.

Kepala Bulog Aceh Tengah dan Bener Meriah, Mahyudi Se, di ruang kerjanya, pada media ini mengatakan, Pasar murah ini merupakan kegiatan rutin pemerintah Aceh yang digelar menjelang bulan suci Ramadhan. Tujuannya mengantisipasi lonjakan harga kebutuhan pokok yang biasa terjadi menjelang bulan puasa," ucap Mahyudi.

 Menurutnya, Pasar murah tersebut berlangsung selama empat hari dimulai pada tanggal 26-29 April mendatang, Aceh Tengah, Kamis, 25 April 2019. 

Dilaksanakannya di empat titik lokasi yang berbeda diantaranya, Kecamatan. Linge, Kecamatan Rusip, Kecamatan Lut Tawar, Kecamatan Kite Kite Lanang, untuk Kabupaten Bener Meriah akan kita laksanakan di lokasi empat titik Kecamatan, diantaranya,  Kecamatan Permata, Kecamatan Gajah Putih, Kecamatan Timang Gajah, Kecamatan Bandar," kata Kepala Bulog Mahyudi.

Mahyudi menambahkan, Barang sembako yang didistribusikan kepada masyarakat yakni, beras dengan harga Rp90.000/10 kg, Minyak Goreng Rp 20.000/kg liter, Tepung Rp8.000/1kg, Gula Rp9000/2kg dan Telur Rp34.000/30butir. 

Penulis : M. Dahlan
Editor : Mhd Fahmi
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com