11 Januari 2020 | Dilihat: 218 Kali
OSO Securities Sosialisasi Investasi Saham kepada Kaum Milenial di Aceh
noeh21
 

IJN - Banda Aceh | OSO Securities dan Bursa Efek Indonesia melakukan kegiatan sosialisasi mengenai investasi kepada kaum milenial di Aceh khususnya yang ada di Banda Aceh dan sekitarnya.

Sosialisasi tersebut diadakan di Aula Gedung Kampus Universitas Abulyatama (Unaya) Aceh Besar, Sabtu 11 Januari 2020, bekerjasama dengan PEMA Unaya.
 
Ketua Pelaksana kegiatan itu, Raja Asdika mengatakan, tujuan sosialisasi mengenai investasi saham tersebut bertujuan untuk mengajak kaum milenial mempersiapkan bekal masa depan yang lebih baik.

"Ini penting agar kedepan kaum milenial sudah mampu mempersiapkan bekal masa depan dengan baik melalui investasi saham," kata Raja Asdika kepada Media INDOJAYANEWS.COM, Sabtu (11/01/2020).

Kegiatan sosialisasi diisi oleh narasumber yang terlibat langsung dan sangat paham tentang bursa saham yaitu dari Bursa Efek Indonesia Aulia Firdaus, dan perwakilan Oso Sekuritas Mario Dwi Akbar.

"Dengan emperkenalkan investasi kepada generasi milenial, mudah-mudahan dapat  mempersiapkan bekal di masa depan untuk memenuhi keinginan seperti membeli rumah impian, liburan dan menikah," harap Raja Asdika.

Pelaksana Tugas (plt) Presiden Mahasiswa Unaya itu juga mengungkapkan, bahwa dengan berinvestasi juga bisa melindungi dari resiko inflasi.

"Sosialisasi sekolah pasar modal di kampus ini nanti kedepan mau dibuka galeri investasi juga di kampus," tutup Raja Asdika.

Penulis: Hidayat. S
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com