30 Januari 2019 | Dilihat: 381 Kali
Pedagang Berharap Perubahan Ekonomi Bangsa Di Tangan Prabowo-Sandi
noeh21
Relawan Prabowo-Sandi Sosialisasi Capres Nomor Urut 02. Foto: IJN
 

JN - Jakarta | Sebanyak 30 (tiga puluh) orang relawan Gerakan Rabu Biru, melakukan Temu Relawan Lintas Ormas yang bertempat di Pasar Mede Fatmawati Raya Cilandak Jakarta Selatan. Penanggung jawab kegiatan Yaitu Haposan P Batubara yang juga Caleg DPR RI nomor urut 3 dari Partai Gerindra, Rabu 30 Januari 2019.

Dalam kesempatan tersebut Relawan Prabowo-Sandi memberikan sosialisasi kepada Pedagang Pasar Mede yang berlangsung dilantai dasar. Sintia (Relawan Prabowo-Sandi) memberikan pertanyaan kepada para pedagang. "Pada Hari ini kita mengadakan Rabu Biru dan Kami melakukan kunjungan di Pasar Mede untuk mensosialisasikan Capres dan Caleg DPR RI Bapak Haposan P Batubara," kata Sintia.

"Hari ini juga saya akan memberikan Kalender, Stiker dan Kantong Kertas (Paper Back) bergambar Prabowo-Sandi kepada para pedagang di Pasar Mede. Bapak sudah berapa lama menjadi pedagang di Pasar Mede ini hingga sekarang?," sambung Sintia bertanya kepada salah satu pedagang setempat.

Sintia juga bertanya apakah para pedagang setempat mengenal Calon Presiden Prabowo Subianto. Kemudian salah satu pedagang menjawab bahwa dirinya mengenal mantan Danjend Kopassus yang gagah berani itu. "Saya berdagang di Pasar Mede ini sejak pasar ini baru dibuka hingga sekarang. Saya adalah teman dengan Bapak Prabowo dan hobby saya, dari dulu saya sudah pilih Prabowo," ungkap pedagang bernama H. Said.

Sementara Jejen yang juga salah satu pedagang Pasar Mede mengatakan, dirinya sangat menginginkan ada perubahan ekonomi di masa depan saat Prabowo-Sandi memimpin Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). "Kalau saya yang penting ada perubahan kedepannya yaitu masalah ekonomi, karena Bapak Sandiaga ini adalah ahli ekonomi," cetusnya.

"Besar Harapan saya, nanti bila Bapak Prabowo dan Bapak Sandi memimpin, harga-harga kebutuhan rakyat bisa stabil dan murah," tambahnya.

Penulis : Antoni Riansyah
Editor  : Hidayat S
 
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com